Jadwal Konser “I Love Anisong” C3 AFA Indonesia 2017 Diumumkan!

0

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, bintang tamu rahasia C3 AFA Indonesia 2017 telah diumumkan. Grup musik Fhána akan melengkapi konser “I Love Anisong” yang digelar di salah satu perhelatan acara pop-culture terbesar di Indonesia tersebut. Adapun 7 musisi lainnya yang dipastikan akan tampil adalah Ami Wajima, Luna Haruna, Kishida Kyodan & THE Akeboshi Rockets, kradness, Konomi Suzuki, Tomohisa Sako, dan Shiena Nishizawa.

Jadwal para musisi yang akan tampil di konser ini akhirnya telah diumumkan. Melalui laman Facebook resminya, pihak C3 AFA mengumumkan jadwal konser musisi-musisi yang mengisi konser “I Love Anisong” pada hari Jumat (30/6). Dalam gelaran konser yang berlangsung selama 2 hari, kedelapan musisi yang tampil akan dibagi ke dalam 2 bagian, sehingga dalam satu hari konser akan diisi oleh 4 musisi.

Pada hari konser pertama (19 Agustus), 4 musisi yang akan tampil antara lain Ami Wajima, fhána, Konomi Suzuki, dan Tomohisa Sako. Sementara pada hari konser kedua (20 Agustus), terdapat Kishida Kyodan & THE Akeboshi Rockets, kradness, Luna Haruna, dan Shiena Nishizawa yang akan tampil.

Berikut poster jadwal konser I Love Anisong C3 AFA Indonesia 19-20 Agustus 2017.

Pihak C3 AFA menyediakan beberapa jenis tiket bagi yang ingin menyaksikan konser I Love Anisong di perhelatan C3 AFA Indonesia 2017. Dari yang termahal, terdapat tiket paket untuk 2 hari konser di kelas VIP. Pada penjualan fase pertama, tiket paket VIP 2 hari ini dijual seharga Rp. 2.050.000,-. Kemudian ada tiket kelas VIP yang berlaku 1 hari saja. Pada penjualan fase pertamanya tersebut seharga Rp. 1.050.000,-. Lalu, ada tiket kelas General Admission (GA) yang posisinya berada di belakang barisan VIP dan tidak dilengkapi dengan bangku alias berdiri. Paket tiket GA 2 hari ini seharga Rp. 950.000,- untuk penjualan fase pertamanya. Untuk tiket GA per harinya sendiri dijual seharga Rp. 500.000,-. Perlu diingat bahwa semua harga diatas belum termasuk pajak dan akan naik bila penjualan fase pertama sudah berakhir.

Perhelatan tahunan  C3 AFA Indonesia (dahulu bernama AFAID) dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Agustus 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Konser “I Love Anisong” akan kembali digelar di perhelatan ini selama 2 hari berturut-turut, yaitu tanggal 19 & 20 Agustus 2017.

C3 AFA Indonesia merupakan salah satu acara pop kultur Jepang yang yang selalu dinantikan oleh para penggemar anime di Indonesia. Tak hanya berisi pameran berbagai seri anime dan perniknya yang tengah populer, acara yang telah diselenggarakan sejak tahun 2012 tersebut juga menghadirkan konser penyanyi anisong terkemuka dari Jepang.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.