BAGIKAN
© Sugi group Ikura / KADOKAWA © 7 ○ 3 × Quiz research group

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaNana Maru San Batsu alias 7 Right, 3 Wrong alias 7O3X, sebuah anime dengan tema kuis yang diadaptasi dari komik karangan Iqura Sugimoto akan segera hadir di Jepang pada 5 Juli 2017 mendatang.

Baru-baru ini, terdapat 13 seiyuu baru yang diumumkan akan bergabung pada jajaran seiyuu di anime Nana Maru San Batsu. Para seiyuu tersebut adalah Daisuke Kishio sebagai Minoru Hanabusa, Makoto Furukawa sebagai Kotaro Tozuka, Hikaru Midorikawa sebagai Seiji Fukami, Taku Yashiro sebagai Wataru Maruyama, Yusuke Shira sebagai Ryota Mukai, Genki Muro sebagai Toichiro Nakazawa, Yoshitaka Yamaya sebagai Hajime Sasaki, Hisako Tojo sebagai Fumika Kenmochi, Haruna Momono sebagai Tamami Kogawa, Toshiki Masuda sebagai Haruomi Konoe, Junya Enoki sebagai Masaru Shibata, Shuuhei Iwase sebagai Yoshikatsu Kuroda, Aki Nagao sebagai  Sei Koshiyama.

Adapun jajaran seiyuu utama dalam anime Nana Maru San Batsu adalah:

Advertisement Inline

Shun Horie as Shiki Koshiyama

Iqura Sugimoto/KADOKAWA/7O3X Production Commitee

Umika Kawashima as Mari Fukami

Sugimoto/KADOKAWA/7O3X Production Commitee

Takuya Satō as Gakuto Sasajima

Sugimoto/KADOKAWA/7O3X Production Commitee

Kaito Ishikawa as Chisato Mikuriya

Sugimoto/KADOKAWA/7O3X Production Commitee
  • Tasuku Hatanaka sebagai Daisuke Inoue
  • Takuma Nagatsuka sebagai Akira Sonohara
  • Satsumi Matsuda sebagai Jinko Sasajima
  • Wataru Hatano sebagai Yōsuke Ashiya
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Takumi Niina
  • Tomoaki Maeno sebagai Kunimitsu Ōkura
  • M.A.O sebagai Yuki Kōzuki
  • Ayane Sakura sebagai Chiaki Sonohara

Anime Nana Maru San Batsu akan digarap oleh TMS Entertainment, dengan disutradarai oleh Masaki Ozora. Yuuko Kakihara (Orange, Digimon Adventure tri.) bertanggung jawab atas penulisan naskahnya. Makoto Takahoko (Thunder Jets) mengerjakan desain karakternya dan Hajime Hyakkoku (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend, K-ON!) sebagai komposer musik pada anime tersebut. Adapun lagu pembuka anime ini yang berjudul “On My MiND” akan dibawakan oleh Mrs. Green Apple, dan lagu penutup yang berjudul “◯◯◯◯◯” akan dibawakan oleh Baby Raids Japan.

Diterbitkan di Jepang pada tahun 2010 lalu, Nana Maru San Batsu berkisah mengenai seorang remaja kutubuku bernama Shiki Komiyama yang baru masuk SMA yang bergabung di klub kuis karena desakan dari Mari Fukami. Shiki dan rekan-rekan klubnya tidak hanya mengasah kemampuan mereka, tetapi juga mempelajari teknik-teknik untuk menjadi pemenang dalam dunia lomba kuis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.