@Junji Ito- Asahi Shimbun Publications Inc

Tahun 2017 menandai 30 tahun Junji Ito berkarir sebagai mangaka. Kini ada kabar gembira bagi penikmat cerita bergenre horror, khususnya penggemar karya mangaka kelahiran Gifu tersebut.

@Junji Ito

Melalui laman Junji Ito’s Hounted House”, dikabarkan pada hari Jumat 30 Juni 2017 lalu bahwa salah satu karyanya akan diangkat menjadi anime. Belum ada informasi judul mana yang akan diangkat dan kapan anime tersebut dirilis, namun situs tersebut akan mengabarkan detailnya di kemudian hari.

@Junji Ito- Asahi Shimbun Publications Inc

Beberapa karya Ito telah diangkat menjadi media lain di antaranya dua manganya yang populer, Uzumaki dan Tomie telah diangkat menjadi film live-action dan manga GYO diangkat menjadi OVA.

Advertisement Inline
@Uzumaki- Junji Ito
@Tomie-Junji Ito
@Gyo- Junji Ito

Pada 2 Mei 2017, Ito merilis karya terbarunya berjudul “No Longer Human” (Ningen Shikkaku) yang terinspirasi dari novel klasik karya Osamu Dazai. Beberapa manga pendek dengan judul “Sōichi no Katte na Noroi,” “Dassōhei no Iru Ie,” “Rōjiura,” , “Umeku Haisuikan,” dan Shibito no Koiwazurai juga telah diangkat menjadi film live-action Tiongkok pada 2016.

@No longer Human- Junji Ito

Kolaborasi Junji Ito dengan Pokemon dalam KowaPoke

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.