©Examu/Arksys Games

Beberapa judul game fighting bergaya anime sudah hadir di platform PC seperti Blazblue, Guity Gear, dan Under Night In-birth Exe:late. Kali ini, game fighting dengan karakter-karakter gadis moe berjudul Arcana Heart 3: Love Max Six Stars!!!!!! juga akan turut hadir di PC. Sebelumnya game ini telah dirilis untuk mesin arcade dan penggalangan dana untuk platform PC-nya telah mencapai targetnya melalui situs Kickstarter.

Examu selaku pengembang game Arcana Heart 3: Love Max Six Stars!!!!!! telah mengumumkan bahwa kampanye penggalangan dana dari game tersebut berhasil mencapai targetnya sebanyak $100.000 (sekitar Rp 1,33 milyar) pada tanggal 9 Juli 2017, berselang 4 hari sejak dimulainya kampanye tersebut pada tanggal 5 Juli 2017. Pada 12 Juli, pihak Examu menetapkan target pendanaan baru yang akan digunakan untuk pengembangan game-nya, termasuk penambahan karakter baru dan cerita di game tersebut.

Advertisement Inline

Game fighting Arcana Heart 3 LOVE MAX SIX STARS!!!!!! adalah versi lebih lanjut dari Arcana Heart 3. Di versi ini, terdapat beberapa penyesuaian dalam permainan dan penambahan karakter dari versi sebelumnya (Arcana Heart 3 LOVE MAX!!!!!) seperti Minori dan Blood Arcana. Sudah terdapat puluhan karakter gadis moe yang sudah dapat dimainkan di game ini dan pemain dapat memilih berbagai macam Arcana yang berguna untuk meningkatkan kemampuan dasar dengan keunikan sendiri pada masing-masing karakter. Game ini juga terdapat fitur “homing button” yang merupakan tombol yang berguna untuk memudahkan pertempuran di udara.

Arcana Heart 3 merupakan game yang dikembangkan oleh Examu. Game ini pertama kali dirilis oleh Arc System Works pada tahun 2009 untuk mesin arcade di Jepang dan kemudian dirilis kembali di Playstation 3 dalam format digital oleh Aksys Games pada tahun 2011.

Setelah itu, versi terbaru game ini, Arcana Heart 3 LOVE MAX!!!!!, dirilis untuk mesin arcade pada tahun 2013 serta Playstation 3 dan PS Vita pada bulan Mei 2014. Aksys Games kemudian merilis versi ini di Amerika Utara pada bulan September 2014 untuk Playstation 3 dan PS Vita serta PC pada tahun 2015. Examu merilis Arcana Heart 3 LOVE MAX SIX STARS!!!!!! pada mesin arcade pada bulan Desember 2014.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.