BAGIKAN
(Nitroplus/EXAMU)

Game Nitroplus Blasterz: Heroines Infinite Duel akan segera hadir di PC. Diumumkan langsung oleh pihak XSEED Games, game ini akan segera dirilis pada musim dingin 2016. Game tersebut sebelumnya telah hadir di arcade Jepang pada bulan April 2015, kemudian dirilis kembali di konsol Playstation 3 dan 4 pada bulan Desember 2015 (versi Jepang) dan Februari 2016 (versi bahasa Inggris).

Versi PC dari Nitroplus Blasterz akan menghadirkan beberapa fitur tambahan. Diungkapkan oleh EXAMU, studio pengembang game tersebut, fitur-fitur tersebut adalah pose kemenangan tambahan untuk beberapa karakter, animasi latar belakang arena bertarung, dan pengaturan di mode training dari sesi permainan sebelumnya yang kini dapat disimpan.

(Nitroplus/EXAMU)
(Nitroplus/EXAMU)

Nitroplus Blasterz: Heroine Infinite Duel merupakan game fighting yang menghadirkan karakter perempuan pilihan dari berbagai judul novel visual dan anime yang dibesut atau ditangani oleh penulis dari Nitroplus, baik sebagai petarung maupun karakter assist. Para karakter tersebut di antaranya Super Sonico, Saber (Fate/Zero)Angela Balzac (Rakuen Tsuihou), Akane Tsunemori (Psycho Pass), dan Saya (Saya no Uta).

Advertisement Inline

Video gameplay dari game ini dapat disaksikan di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.