BAGIKAN
@Centaur_anime

reon

Promosi merupakan suatu hal yang krusial dari sebuah usaha untuk memperkenalkan produk atau karya yang akan dijual. Hal tersebut sepertinya menjadi perhatian khususnya bagi industri anime Jepang. Setelah sebelumnya Akihabara dikejutkan dengan acara peluncuran Koi to Uso yang membagikan kondom gratis kepada para penggemarnya, kali ini tim pemasaran serial anime Centaur no Nayami melakukan promosi dengan menghadirkan sosok centaur secara nyata kepada khalayak publik.

Dilansir dari Kai-You, cosplayer cantik yang diketahui bernama Yutori memerankan Himeno Kimihara, seorang gadis centaur yang menjadi karakter utama di serial anime ini. Sang cosplayer dengan keempat kakinya berkeliaran di sekitar pelantaran jalan Akihabara untuk memperkenalkan anime Centaur no Nayami yang tayang pada 9 Juli 2017.

Dengan wajah manisnya, sang cosplayer yang memiliki 107000 pengikut di Twitter ini berjalan dengan keempat kakinya mengelilingi pelantaran jalan Akihabara. Ia membawa selembar poster yang berisi tentang peluncuran anime yang diadaptasi dari manga karya Kei Murayama yang hadir pada bulan Juli 2017.

Aksesoris kostum yang digunakan seperti keempat kaki ,kedua telinga dan juga ekor sangat menyerupai seorang centaur sunguhan dari karakter utama Centaur no Nayami.

Centaur no Nayami mengisahkan kehidupan seorang gadis centaur bernama Himeno yang hidup bersama beberapa makhluk spiritual ka Himeno dan teman baiknya, Nozomi dan Kyouko, menjalani kehidupan normal layaknya kehidupan manusia serta dihiasi kisah kasih di sekolah.

KAORI Newsline