BAGIKAN

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, komik karya Sweta Kartika, komik Grey & Jingga: The Twilight akan kembali diterbitkan ulang oleh KOLONI, bertepatan dengan perhelatan Popcon Asia 2017 di Jakarta Convention Center, 5-6 Augustus 2017 mendatang. Selain itu komik ini akan diterbitkan ulang dengan cover yang baru, lengkap dengan bonus khusus berupa file folder A5. Kini akhirnya penampilan cover versi baru tersebut telah dipublikasikan.

Dalam pembuatan cover komik Grey & Jingga The Twilight, Sweta Kartika dibantu oleh Dias Mardianto untuk pewarnaan background dan Aloysius Alfa untuk pewarnaan karakter.

Advertisement Inline

Grey & Jingga adalah komik karangan Sweta Kartika yang menceritakan kisah cinta Grey dan Jingga, teman masa kecil yang kehilangan kontak namun bertemu kembali kemudian di kampus yang sama. Grey kini adalah mahasiswa jurusan seni musik, sementara Jingga mahasiswi yang aktif di kegiatan teater. Baik Jingga dan Grey sama-sama menaruh hati, tapi karena berbagai hal, keduanya tak pernah secara langsung menyatakan perasaan mereka kepada yang lain. Sampai akhirnya Jingga didekati Martin, sosok yang terlihat ideal bagi Jingga. Jingga berharap Grey menunjukkan kecemburuannya dan merebut hatinya dari Martin, namun Grey yang tak mudah menunjukkan emosinya, malah terjebak dalam dilema dengan cintanya yang lama.

Grey & Jingga sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit KOLONI yang juga telah menerbitkan sekuelnya yang bertajuk Grey & Jingga: Days Of The Violet. Komik ini sendiri juga telah hadir di Jepang secara online melalui penerbit digital Comic Catapult. Komik ini juga baru saja hadir dalam bentuk proyek Virtual Reality.

Selain itu, salah satu versi terbaru dari komik ini, yang berjudul Grey & Jingga: Purple Sunday akan segera diserialisasikan di majalah komik re:ON Comics.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.