BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Yuma Ishigaki, sang pemeran Geki Jumonji/Gavan dalam film tokusatsu Uchuu Keijo Gavan: The Movie akan hadir pada perhelatan Popcon Asia 2017 di Hall B Jakarta Convention Center, 5-6 Augustus 2017 mendatang.

Kini menjelang perhelatan tersebut, Yuma Ishigaki menyapa penggemarnya di Indonesia melalui video yang dipublikasikan melalui akun Facebook Popcon Asia ini:

Yang menarik, sebelumnya diumumkan pula bahwa Kenji Ohba sang pemeran Gavan versi lawas juga akan turut hadir dalam perhelatan ini.

Advertisement Inline

Meskipun akan mendatangkan bintang tamu dari luar negeri, Popcon Asia 2017 tidak akan kehilangan identitasnya sebagai perhelatan insan pop culture dalam negeri. Ditegaskan oleh Sunny Gho, co-founder sekaligus program director acara ini, ia memastikan bahwa Popcon Asia 2017 tetap menjadi perhelatan akbar bagi para insan industri kreatif Indonesia dengan menjalin kerja sama dengan pihak pelaku, konsumen, dan pemerintah. Ia juga mengatakan bahwa mereka akan mengumkan berbagai konten seru yang akan hadir dalam perhelatan Popcon Asia 2017 di kesempatan mendatang.

Nantikan segera kehadiran mereka di perhelatan Popcon Asia 2017!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.