Nantikan Game Smartphone Seri Monogatari dari Aniplex

0
© Nisio Isin / Kodansha - Aniplex - Shaft

Kurang puas dengan anime seri Monogatari? Ingin melihat Senjougahara Hitagi selain dari anime dan novel ringannya? Suka bermain game smartphone? Araragi Koyomi dan para heroine seri Monogatari akan muncul dalam bentuk game smartphone.

Situs resmi seri anime Monogatari mengumumkan pembuatan video game pertamanya pada Kamis (27/7). Game ini diproduksi oleh Aniplex dan dirilis di smartphone. Game smartphone ini akan berjenis game puzzle, seperti cerita di novel ringannya yang juga memiliki genre misteri. Situs resmi untuk game ini juga telah dibuka. Dalam situs tersebut diperlihatkan visual karakter Senjougahara Hitagi oleh Akio Watanabe (pembuat desain karakter anime seri Monogatari).

© Nisio Isin / Kodansha – Aniplex – Shaft

Informasi lebih lanjut mengenai game smartphone Monogatari akan diumumkan pada saat penayangan anime spesial Owarimonogatari bagian kedua di saluran Tokyo MX dan AbemaTV pada 12-13 Agustus 2017 pukul 1900 JST (1700 WIB).

Seri anime Owarimonogatari merupakan bagian dari waralaba Monogatari karya Nisio Isin yang akan tayang bulan Agustus 2017. anime ini akan kembali diproduksi oleh studio Shaft dengan Akiyuki Sinbou kembali menjadi ketua sutradara proyek ini. Posisi sutradara dipegang oleh Tomoyuki Itamura, desain karakter ditangani oleh Akio Watanabe, posisi pengarah suara dipegang oleh Yota Tsuruoka, dan komposisi musik yang akan digunakan dalam spesial episode ini akan dibuat oleh Kei Haneoka. ClariS akan menyanyikan lagu tema dari anime ini.

© Nisio Isin / Kodansha – Aniplex – Shaft

Sebelumnya, anime Owarimonogatari bagian pertama telah ditayangkan pada Oktober tahun 2015. Sebanyak empat cerita utama dari dua novel yang berbeda telah diadaptasi ke dalam episode tersebut, yaitu “Ougi Formula“, “Sodachi Riddle“, “Sodachi Lost” dari bagian pertama novel Owarimonogatari dan “Shinobu Mail” dari bagian kedua novel Owarimonogatari.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.