Moe dan Menyenangkan! Sambut Anime Slow Start

1

Satu lagi anime moe yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures akan hadir pada tahun 2018. Slow Start, komik karya Yuiko Tokumi ini akan diadaptasi menjadi anime. Adapun staf yang bertanggung jawab dalam pembuatan anime juga telah membuka situs resmi-nya pada hari Senin (31/7). Situs tersebut menampilkan visual, jajaran staf utama, dan bulan penayangan resmi yang tepatnya akan tayang pada Januari 2018.

Anime ini disutradarai oleh Hiroyuki Hashimoto (Gochuumon wa Usagi Desu ka?) dan diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Naskah ceritanya dikerjakan oleh Mio Inoue (Eiga Precure All Stars: Haru no Carnival), sedangkan Masato Yasuno (Flying Witch) bertindak sebagai desainer karakter.

Slow Start sendiri bercerita tentang gadis berumur 16 tahun bernama Hana Ichinose. Tanpa sepengetahuan teman-temannya, ternyata dia telat selama satu tahun saat memasuki SMA. Meskipun sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah besar, namun bagi dirinya hal itu adalah masalah yang cukup besar. Dia pun ingin bisa menyusul ketertinggalannya dan menjadi setara dengan yang lainnya.

Komiknya sendiri pertama kali diterbitkan di majalah Manga Time Kirara pada tahun 2013, dan saat ini manga kompilasi volume ke-4 telah dirilis 27 Juni 2017.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.