BAGIKAN
©2017 Hirune Hime Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, film anime Napping Princess akan hadir di Indonesia mulai 2 Agustus 2017 mendatang. Film ini sendiri juga telah lulus sensor dari Lembaga Sensor Film, di mana film ini didaftarkan atas nama PT. Athali Sukses Makmur (Feat Pictures). Jaringan bioskop Cinemaxx telah mengonfirmasi akan turut memutar film ini.

Kini melalui akun Facebooknya, jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia juga turut mengonfirmasi bahwa pihaknya akan turut memutar film ini pada 2 Agustus 2017 mendatang.

Advertisement Inline

Dirilis di Jepang pada bulan Maret tahun 2017 lalu, film anime yang juga dikenal dengan Ancien and the Magic Tablet alias Napping Princess: The Story of the Unknown Me atau dikenal di Jepang sebagai Hirune Hime: Shiranai Watashi no Monogatari ini berkisah mengenai seorang gadis bernama Kokone. Suatu hari Kokone tak bisa menahan kantuk saat belajar untuk ujian masuk perguruan tinggi. Ketika ia tidur, ia mengalami mimpi aneh tentang sebuah negeri yang dihuni oleh putri-putri berkekuatan gaib dan mesin-mesin yang sedang berperang, dan ia terkejut ketika mengetahui petunjuk kalau keluarganya mungkin terlibat. Ketika peristiwa-peristiwa di dunia mimpi ini mulai sama dengan dunia nyata, Kokone sadar ia harus berusaha menghentikan para penjahat dari kedua dunianya.

Diproduksi oleh studio Signal.MD, film anime ini disutradarai oleh Kenji Kamiyama, dengan musik digubah oleh Yoko Shimomura.

Simak ulasan KAORI atas film ini pada tautan berikut ini:

Ulasan Napping Princess: Kisah Putri Tidur Mecha

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.