MINTSPHERE, pengembang game asal Indonesia yang baru-baru telah merilis Fallen Legion, game Indonesia pertama yang dirilis di Sony Playstation 4 ini akan segera merilis game terbaru mereka untuk platform PC, Grimmtale – Red Riding Hood -. Rencananya game ini akan dirilis melalui STEAM.

This slideshow requires JavaScript.

Diangkat dari dongeng klasik Eropa, Gadis Berkerudung Merah atau Little Red Riding Hood, dalam game ini pemain akan berperan sebagai Scarlett, seorang gadis kecil yang mencari neneknya yang hilang di tengah hutan. Dengan berbekal kapak dan sejumlah perlengkapan lainnya, ia harus mengarungi hutan demi menemukan neneknya dan menghadapi ancaman dari serigala jahat yang menerornya. Selain itu game ini juga akan memiliki sistem Card & Slash di mana akan ada sejumlah kartu yang bisa dikumpulkan untuk membantu Scarlett dalam petualangannya. Game ini sendiri hadir dengan sistem permainan yang menggabungkan game aksi dan permainan kartu.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai game ini. Namun game Grimmtale – Red Riding Hood – ini sempat dipromosikan oleh pihak MINTSPHERE melalui brosur yang dibagikan pada ajang BEKRAF Game Prime 2017 pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 lalu.

Nantikan segera game ini!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.