BAGIKAN
Piko Taro

reon

Daimaou Kosaka, pelawak asal Jepang yang terkenal sebagai Piko Taro dikabarkan akan menikahi seorang gravure idol cantik berumur 29 tahun, Hitomi Yasueda. Seperti dilansir Yahoo Japan, Piko Taro atau Daimaou Kosaka, pelawak Jepang yang terkenal dengan lagu “PPAP“-nya menikahi pasangannya yang berusia 15 tahun lebih muda darinya.

PPAP telah berhasil menggebrak dunia musik internasional dengan kolaborasi kreatifnya bersama PSY dan Justin Bieber serta film live-action Death Note. Sekarang Piko Taro (44 tahun) berhasil membangun hubungan secara signifikan dengan menikahi Idol Gravure dan talent Hitomi Yasueda.

Piko Taro

 

Ternyata Hitomi adalah juniornya Piko Taro di industri hiburan Jepang. Pasangan ini telah mendaftarkan pernikahan mereka pada 3 Agustus kemarin (8-3). Tanggal pernikahan mereka bisa disebut “Yassan” karena penyebutan angka 8 dan 3 dalam bahasa Jepang adalah Yassan. “Yassan” merupakan nama panggilan kesayangan sang pelawak kepada istrinya, Yasueda.

piko taro's wife

Pasangan ini telah berpacaran selama 4 tahun sebelum mereka bersatu dalam ikatan pernikahan tahun ini. Daimaou bertemu Hitomi di suatu acara televisi ketika ia masih berjuang mencari penonton untuk gaya komedinya yang unik. “Saya tertarik pada kebaikan, kesungguhan, kesedihan, dan kekuatan semangat yang dia tunjukkan saat kita berbicara, bercakap-cakap, dan mengobrol suatu topik.” kata Daimaou mengenang awal pertemuannya dengan Hitomi.

KAORI Newsline