BAGIKAN
© 2018 Kotoyama / Shogakkan / Chicada Sweets 2 Copyright © 1995-2017, Tokyo Broadcasting System Television, Inc. All Rights Reserved.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, anime Dagashi Kashi akan segera berlanjut kembali pada musim kedua. Selain itu diumumkan pula bahwa musim kedua ini akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Ayana Taketatsu akan kembali berperan sebagai Hotaru Shidare.

Dengan judul Dagashi Kashi 2, intip video teaser anime ini:

Advertisement Inline

Berikut adalah jajaran karakter beserta seiyuunya:

@ Tezuka Productions

Ayana Taketatsu sebagai Hotaru Shidare

@ Tezuka Productions

Atsushi Abe sebagai Kokonotsu Shikada

@ Tezuka Productions

Manami Numakura sebagai Saya Endo

@ Tezuka Productions

Tatsuhisa Suzuki sebagai To Endo

@ Tezuka Productions

Hajime Owari (Seiyuu belum diumumkan)

Musim kedua ini akan disutradarai oleh Satoshi Kuwabara, menggantikan sutradara sebelumnya di musim pertamanya yaitu Shigehito Takayanagi. Musim kedua ini sendiri akan diproduksi oleh Tezuka Productions, bekerjasama dengan studio feel., yang memproduksi musim pertamanya. Mayumi Morita akan menangani naskah musim kedua ini, menggantikan Takayanagi dan Yasuko Kamo. Nana Miura akan menangani desain karakternya, menggantikan Kanetoshi Kamimoto. Satoshi Motoyama akan kembali menangani penataan suara.

Diangkat dari komik berjudul sama, Dagashi Kashi, yang artinya adalah ‘Permen Manis Murah” bercerita tentang seorang pemuda bernama Kokonotsu yang tidak mau mengikuti harapan ayahnya untuk mewarisi toko permennya di pedesaan. Kokonotsu menolak permintaan ayahnya karena ia sebenarnya ingin menjadi seorang komikus. Suatu hari munculah seorang gadis bernama Hotaru yang mengaku berasal dari keluarga kaya yang tergila-gila pada toko permen kecil tersebut. Kotoyama memulai komik ini di Shonen Sunday pada bulan Juni 2014.

Musim pertama dari animenya ini sendiri ditayangkan di Jepang pada tahun 2016 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.