BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaAmplitudesebuah novel visual bertema misteri, suspense, sci-fi garapan Game developer asal Bandung, Ceylon Entertainment dikabarkan telah meraih lampu hijau dikabarkan akan segera dirilis pada 4 April 2017, namun akhirnya harus diundur akibat proses pembuatan yang belum rampung.

Kini melalui akun Facebooknya, akhirnya diumumkanlah bahwa proses pembuatan novel visual ini telah rampung, dan akan segera dirilis.

Advertisement Inline

Dalam novel visual inidikisahkanlah bumi pada abad 22 di mana banyak manusia bermutasi dan terdapat dua sindikat yang memiliki keinginan bertolak belakang dengan tujuan untuk memeroleh kedamaian dunia dengan cara yang berbeda. Pada novel visual ini, pertama-tama player disuguhi sebuah cuplikan singkat di mana terdapat 4 karakter utama yang mati secara bersamaan, yang nantinya menuntun player untuk memilih karakter sesuai dengan keinginan dan tentunya akan membawa player pada rute yang berbeda untuk dimainkan. Novel visual ini sendiri merupakan sekuel dari game sebelumnya, Freak-Quency.

Kenali lebih jauh novel visual ini pada tautan berikut ini.

Rencananya Amplitude akan dirilis melalui STEAM. Saat ini publik sudah bisa mencoba memainkan versi demo Amplitude bisa diunduh pada tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.