Line Webtoon kembali mengadakan Kompetisi Webtoon!

0

Melalui Akun Facebook resminya. Line Webtoon Indonesia mengumumkan kembali menghadirkan kompetisi LINE WEBTOON dalam rangkaian acara di LINE Creativate. Seperti sebelumnya, perserta kompetisi diminta membuat komik pendek yang terdiri dari tiga episode tamat. Tema kompetisi tahun ini adalah “Hari Berarti” dan genre bebas, mulai dari romance, horror, thriller, fantasy, dan lain-lain. Jadi para peserta dapat berkreasi sesuai keinginan mereka selama masih sesuai dengan tema yang telah diusung.

Line Webtoon menyediakan total hadiah untuk para pemenang sebesar 95 Juta Rupiah serta mendapatkan kesempatan untuk hasil karya webtoon sang pemenang diterbitkan dalam bentuk Webtoon kompilasi. Selain itu terdapat 3 orang yang akan menjadi Juri dari kompetisi ini, yaitu Junkoo Kim (Founde, CEO dari NAVER WEBTOON), Joshua Simanjuntak (Deputi Pemasaran Bekraf), dan Archie the RedCat (webtoonist “Eggnoid”).

Kompetisi ini berlangsung mulai dari 2 Agustus – 8 Oktober 2017. Selain itu ada tata cara untuk submisi hasil karya yang ingin mengikuti kompetisi ini, yaitu sebagi berikut:

  • Webtoon hanya bisa diunggah melalui perangkat komputer/PC, setelah masuk dengan menggunakan akun LINE WEBTOON.
  • Unggah webtoon dengan menekan tombol IKUTI KONTES di bagian bawah halaman ini.
  • Saat mengunggah webtoon, peserta harus menandai kotak “Kirimkan ke Kontes” yang ada di sebelah pilihan Genre untuk dapat dicatat sebagai peserta.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di sini.

LINE Webtoon merupakan platform komik digital yang dikeluarkan oleh LINE. Melalui webtoon penikmat komik dan kartun dapat membaca berbagai genre komik karya komikus dari berbagai belahan dunia. Di Indonesia, Line Webtoon juga rajin menghadirkan komik-komik yang merupakan hasil karya dari Webtoonist Official Indonesia, sebut saja beberapa seperti Pasutri GajeFlawless, dan Ghosty’s Comic.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.