Agate Studio akan Berkolaborasi dengan CIAYO

0
Arief Widhiyasa, CEO Agate Studio & Borton Liew, CEO CIAYO Corp, Photo courtesy of CIAYO

Agate Studio, pengembang game asal Bandung ini diumumkan akan melakukan kolaborasi dengan CIAYO Corp, sebuah portal komik digital sekaligus pengembang game, pada sebuah proyek yang masih dirahasiakan.

Dilansir dari CIAYO Blog, dunia kreatif memiliki aspek yang luas untuk diselami. Dengan kecanggihan teknologi, hal-hal kreatif punya wadah bervariasi di dunia digital. Itulah yang juga menjadi landasan kolaborasi Agate Studio dan CIAYO Games. Kesamaan visi, kerinduan berkarya, serta pertemuan ide, melahirkan beberapa rencana besar.

Setelah sering bertemu di berbagai kesempatan, saling bertukar ide dan pengalaman, perencanaan sebuah project besar berujung pada pengukuhan. Kata sepakat menjadi awal dari pencapaian project yang masih dirahasiakan ini.

Pada 8 Agustus 2017, Tim CIAYO Games bertolak ke Bandung untuk kembali berkunjung ke kantor Agate Studio. Pertemuan ini membahas garis besar project kolaborasi yang akan dijalankan bersama, serta kesepakatan antara kedua belah pihak.

Advertisement Inline

Victorio Primadi sebagai CTO CIAYO Games cukup optimis dengan project ini. “Sungguh sebuah kehormatan bagi CIAYO Games untuk dapat bekerja sama dengan studio game sekaliber AGATE. Dengan kolaborasi ini, kami akan membuat sebuah game berskala besar yang sangat menarik untuk dimainkan. Detailnya tentu belum bisa saya bocorkan dulu. Oke, mungkin sedikit spoiler saja yah. Di game ini nantinya, user selain memainkan game-nya, mereka juga bisa memasukkan karyanya dan memonetisasi dari situ.”

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.