Sambut Edisi Keempat dari Kompilasi Asal Batam, COMBAT COMPILATION!

0

Di pertengahan bulan Agustus tahun 2017 ini, produk terbaru dari Zettamind Studios siap diluncurkan untuk memenuhi hasrat para penggemar komik tanah air. Diterbitkannya kompilasi Combat Compilation Part. 4 mengukuhkan konsistensi Zettamind Studios untuk menghasilkan karya-karya komik yang layak dibaca dan dinikmati oleh pecinta komik Indonesia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Di Combat Compilation Part 4 ini serial Nameless karya Wilsa Sepriedi dan Boogeyman karya Nadim Sulthan masih terus berlanjut, masing-masing memasuki chapter ke 3. Cerita yang semakin kompleks dan art yang semakin menunjukkan kualitasnya, membuat Part 4 ini wajib dibaca oleh pecinta komik Indonesia.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Selain itu ada juga Scary Little Things yang merupakan kelanjutan dari Little Things (Combat Compilation Part 2) karya Natasha Glory. Dua pendatang baru dalam Kompilasi komik Combat adalah serial Lucid. Lucid karya Rany Puspita Sari dan 12 Academy karangan Dany Exlie Miller. Kedua judul tersebut merupakan debut solo dari masing-masing pengarang yang tentunya akan mencuri perhatian para pembaca.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Untuk mendapatkan buku cetak dan mengoleksi Combat Compilation Part.4 ini pembaca setia Combat Compilation bisa mengunjungi tautan berikut ini. untuk harga sendiri masih sangat terjangkau untuk para pembaca setia Combat Compilation yaitu seharga Rp. 35,000 belum termasuk ongkos kirim.

Tentang Zettamind Studios

Zettamind Studios merupakan Studio komik dari Kota Batam. Tahun 2017 ini, Zettamind Studios telah merintis sebuah industri perkomikan di wilayah paling stategis di kawasan ASEAN. Zettamind Studios siap menghadapi tantangan industri kreatif yang semakin hari semakin menantang. Bersinerginya semangat dan ide-ide yang di hasilkan oleh para pelaku kreatif dikota Batam diharapkan mampu bersaing baik dikancah nasional maupun regional.

Baca juga:

COMBAT COMPILATION: Kompilasi Komik dari Batam

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.