BAGIKAN

reon

Perhelatan BEKRAF Game Prime 2017 pada tanggal 29 dan 30 Juli 2017 lalu telah memperkenalkan banyak game-game karya pengembang-pengembang game dari Indonesia kepada para masyarakat. Banyak game-game karya pengembang-pengembang anak negeri, baik yang indie maupun yang major diperkenalkan secara luas, di mana masyarakat yang menghadiri perhelatan tersebut dapat mencoba memainkannya.

Salah satunya adalah Burst Fighter. Game tembak-tembakan pesawat karya Magesoft, sebuah pengembang game dari Malang.

This slideshow requires JavaScript.

Game ini sendiri adalah sebuah game tembak-tembakan pesawat yang akan mengingatkan publik akan game tembak-tembakan pesawat klasik atau shoot ’em up seperti Galaga, Raiden, hingga Sonic Wings.

Dalam game ini dikisahkanlah sebuah planet bernama Zirodia yang diserang oleh alien jahat. Demi menghadapi para alien-alien jahat yang mengancam kerukunan warga tersebut, warga Zirodia mendapatkan sebuah pesan aneh yang berisi sebuah cetak biru akan teknologi mutakhir yang dapat menghadapi alien-alien jahat tersebut. Pemain akan disuguhkan dengan kisah Ratu Sehra yang berjuang untuk mendapatkan sumber daya untuk mengembangkan teknologi tersebut, yang ternyata terdapat di planet bumi.

Berikut adalah sejumlah fitur yang ada di game ini:

  • Pesawat yang bisa dikustomisasi, baik bentuk sayap, warna, senjata, dll.
  • Tersedia fitur untuk bermain berdua secara co-op.
  • Ingin permainan yang lebih menantang? Gunakanlah senjata jarak pendek yang bisa dipasang sebagai pengganti senjata jarak jauh!
  • Ikutilah kisah dari Ratu Sehra dalam menyelamatkan dunianya dari ancaman alien-alien jahat yang mengancam kerukunan warga.
  • Grafik HD terkini dengan kualitas 60 FPS.
  • Terdapat 8 boss yang harus dibasmi.
  • Terdapat 3 tingkat kesulitan: Casual, Normal, and Expert Mode.

Game ini rencananya akan dirilis pada bulan September 2017 melalui STEAM. Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut kapan kiranya game ini akan dirilis. Namun bagi yang penasaran, bisa mencoba mengunduh versi demonya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline