BAGIKAN
© 2017 Haruko Ichikawa · Kodansha / Houseki no Kuni Production Committee

reon

Memasuki musim gugur anime 2017, sambut satu lagi anime yang siap untuk dinantikan. Houseki no Kuni (Land of the Lustrous) membawakan nuansa futuristik-bercampur-distopia dan diisi oleh pengisi suara papan atas.

Berikut daftar karakter yang akan mengisi suara anime ini.

Mikako Komatsu sebagai Cinnabar (Cinsha)
Tomoyo Kurosawa sebagai Phosphophyllite (Phos)
Ai Kayano sebagai Diamond
Ari Ozawa sebagai Benitoite
Atsumi Tanezaki sebagai Neptunite
Ayahi Takagaki sebagai Jade
Ayane Sakura sebagai Bort
Himika Akaneya sebagai Zircon
Jouji Nakata sebagai Kongō-sensei
Junko Minagawa sebagai Yellow Diamond
Kanae Itō sebagai Amethyst
Maaya Uchida sebagai Red Beryl
Mamiko Noto sebagai Euclace
Mutsumi Tamura sebagai Morganite
Rie Kugimiya sebagai Alexandrite
Ryou Hirohashi sebagai Obsidian
Saori Hayami sebagai Goshenite
Yumi Uchiyama sebagai Rutile

Takahiko Kyogoku (Love Live! School idol project, GATE) akan bertindak sebagai sutradara dari anime yang dikerjakan di studio Orange (Evangelion dan Macross Frontier). Toshiya Ono (Suite PrecureGatchaman Crowds, Subete ga F ni Naru) akan menangani naskah cerita, dan Asako Nishida (Simoun, Love Live! School idol projectActive Raid) akan bertugas sebagai perancang desain karakter.

Eiji Inomoto didapuk sebagai kepala sutradara pembuatan CG dan Youichi Nishikawa akan bertanggung jawab sebagai penyusun konsep. Sementara itu, Osamu Mikasa yang menangani bagian pewarnaan dan Kenji Fujita sebagai pengarah fotografi. Musik latarnya dirancang oleh Yoshiaki Fujisawa, sedangkan efek suara yang diarahkan oleh Yukio Nagasaki. Daisukse Imai akan bertanggung jawab menjadi editor. Anime ini akan dikerjakan oleh Studio Orange.

Houseki no Kuni berkisah mengenai kehidupan di masa depan, di mana telah terbentuk kehidupan baru dari berbagai permata (Houseki) yang lahir menjadi makhluk yang menyerupai manusia. 28 Houseki harus siap siaga melawan makhluk dari bulan (tsukijin) yang ingin melawan mereka dan mengubahnya menjadi manik – manik. Setiap Houseki telah memiliki peranan masing – masing, yaitu sebagai Support atau Fighter. Sang karakter utama bernama Phos dikisahkan sebagai “anak baru” yang ditugaskan oleh manajer Kongo menjadi bagian dari pasukan Hōseki untuk melawan dari ancaman yang datang secara tiba – tiba.

Simak promonya di bawah ini.

Simak promo yang dirilis sebelumnya.

KAORI Newsline