BAGIKAN

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaJuuni Taisen, seri novel ringan yang ditulis oleh NisiOisin (Monogatari dan Medaka Box) dengan ilustrasi yang digambar oleh Hikaru Nakamura (Saint Oniisan, dan Arakawa Under The Bridge) akan segera diadaptasi menjadi seri anime pada 3 Oktober 2017 mendatang. Kini visual terbaru dari anime ini telah dirilis.

Seri anime ini akan diproduksi oleh studio Graphinica (Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari dan Rakuen Tsuihou). Sementara itu, seiyuu yang dikonfirmasi akan terlibat dalam anime ini adalah Nobuhiko Okamoto (Blue Exorcist (Rin) dan My Hero Academia (Bakugou)) yang mengisi suara Usagi, seorang laki-laki yang menyandang gelar sebagai shio kelinci dari zodiak Tiongkok.

Naoto Hosoda akan menyutradarai anime ini. Sadayuki Murai akan menangani naskah ceritanya, Chikashi Kadekaru akan menangani desain karakter, dan Go Shiina akan menangani musiknya di Avex Pictures.

Versi novelnya sendiri pertama kali terbit pada bulan Mei 2015. Dalam novel tersebut dikisahkan pertarungan 12 prajurit yang menyandang gelar dari 12 shio zodiak Tiongkok. Mereka saling bertarung mempertaruhkan nyawa dan harga diri demi mewujudkan satu keinginan.

NisiOisin dan Nakamura sebelumnya juga pernah berkolaborasi dalam sebuah komik one-shot berjudul “Doushitemo Kanaetai Tatta Hitotsu no Negai to Wari to Soudemonai 99 no Negai” (Satu-Satunya Keingingan yang Benar-Benar Ingin Aku Wujudkan Sebanding Dengan 99 Keinginan) di majalah Shounen Jump pada Januari 2015. Cerita antara komik tersebut dan Juuni Taisen saling berhubungan.

KAORI Newsline