BAGIKAN
@ Studio Gokumi/Ritz Kobayashi

Setelah hadir dalam bentuk live actionkini proyek live action dari Saki, komik mahjong karya Ritz Kobayashi tersebut akan hadir kembali, di mana kali ini kisah dari Achiga-hen episode of side-A yang akan diadaptasi menjadi live action. Adapun proyek live action terbaru ini akan terbagi dalam serial berjumlah 4 episode yang akan dirilis di Jepang pada bulan Desember 2017 mendatang, dan sebuah film bioskop yang akan dirilis di Jepang pada bulan Januari 2018 mendatang.

Komik ini berkisah mengenai Saki Miyanaga, seorang gadis yang harus bermain mahjong karena tuntutan keluarga meskipun dirinya tidak menyukai permainan tersebut. Belakangan dirinya diajak bergabung ke klub mahjong di sekolahnya SMA Kiyosumi, dan menemukan bagaimana rasanya berkompetisi dengan lawan-lawan tangguh dari sekolah lain. Kesuksesan komiknya sendiri telah membuat komik ini diangkat ke dalam bentuk anime dan live action.

Adapun Achiga-hen episode of side-A adalah sebuah komik sampingan atau spin off, di mana pada kisah ini diceritakan kisah dari klub mahjong SMA Putri Achiga yang terletak di Nara, di mana klub ini digawangi oleh Shizuno Takakamo yang merupakan teman lama dari Nodoka Haramura, salah seorang anggota klub mahjong SMA Kiyosumi. Komik inipun juga telah diadaptasi menjadi anime.

Advertisement Inline

KAORI Newsline | Courtesy of Mantan WebOtakomu, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.