Cosplay WOG Djogja Battle Royale Penuh dengan Cosplayer Keren!

0

WOG Djogja Battle Royale tersisa menghitung beberapa hari lagi. World of Gaming atau yang akrab dikenal dengan WOG merupakan salah satu event gaming tahunan dari Kairos Event Management, salah satu Event Organizer besar yang berbasis di Jakarta. Event ini sudah berlangsung selama lebih dari 2 tahun dan berhasil mengubah banyak pandangan para publik tentang esports dan games melalui banyak event, seperti Roadshow e-sports series di Surabaya, Semarang dan juga Jakarta, seminar e-sports dengan berkolaborasi bersama 10 kampus dan juga roadshow 4 kota bersama dengan CLAS:H dan Ennichisai.

Lalu di pertengahan tahun 2017 ini, World Of Gaming kembali membuat event roadshow dan kali ini ada di kota Yogyakarta dengan nama World Of Gaming Djogja Battle Royale. Tentu saja tidak lepas dari kompetisi game, ada juga kompetisi cosplay yang sudah menjadi Core dari setiap acara besar di World Of Gaming. Di bidang Cosplay WOG Djogja Battle Royale kali ini, mereka mengundang banyak artis cosplay papan atas dan keren yang pastinya tidak asing di telingamu. Penasaran kan siapa saja para Guest Star yang dibawa oleh World Of Gaming di Yogyakarta nanti? Yuk kita lihat di bawah!

1. Yukitora Keiji

Yukitora Keiji

Cosplayer satu ini tidak pernah lepas dari setiap event World Of Gaming. Yukitora atau yang bernama asli Putri sangat terkenal dengan aksi dan perform cosplay dari karakter wanita dengan pakai pakaian yang berani seperti Queen of Pain dari DOTA 2 atau Koshka dari Vainglory. Namun bagi kamu yang merasa bahwa dia hanya cosplayer biasa, kamu salah besar. Yukitora Keiji merupakan salah satu cosplayer asal Indonesia yang sangat berprestasi di ranah lokal maupun internasional. Prestasi terbesarnya adalah dia pernah memenangkan WCG Cosplay Competition di tahun 2010 dengan berhasil mendapatkan juara 1. Selain cosplay, Yukitora Keiji juga seorang illusionis dan pernah tampil di acara Go Show. Ilmu magic Illusionis yang dia dapatkan itu adalah hasil berguru dengan salah satu pesulap handal di Indonesia yaitu Russel Rich.

2. Zai Naru

Zai Naru

Kali ini kita berpindah ke salah satu cosplayer laki laki yang keren, perkasa serta lincah. Hampir semua Cosplayer di Indonesia kenal dengan sosok Zai Naru. Dia sudah memulai karir cosplay dari tahun 2008 dan mulai menggemari Hobi tersebut hingga sekarang. Zai Naru juga sering mengharumkan nama bangsa di kancah cosplay internasional, seperti World Cosplay Summit. Banyak karakter yang sukses dia cosplay-kan seperti Genji dari Overwatch, Zorro dari One Piece dan juga Shaheen dari Tekken 7.

3. John Switch

John Switch

Disamping Zai Naru dengan performanya yg keren, ada John Switch yang sangat terkenal sebagai salah satu seorang costume maker terbaik di Indonesia. Banyak kostum keren dan armor yang sudah berhasil ia ciptakan. Selain costume maker, dia juga pernah mewakili Indonesia di World Cosplay Summit 2015. Dia juga berhasil ber-cosplay menjadi Gatotkaca di event Mobile Legends SEA Cup 2017 di Taman Anggrek Mall.

4. Mo

Mo

Selain lokal, ada juga Cosplayer dari luar negeri yang bernama Mo. Cosplayer cantik asal Malaysia ini memiliki codename @cat0012. Banyak karakter yang dia cosplay-kan, mulai dari karakter yang imut seperti Kanna Kamui dari Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Crystal Maiden dari DOTA 2 dan juga keren serta sangar seperti 2B dan 2A dari seri Nier:Automata dan Reaper dari Overwatch.

Itulah beberapa Guest Star Cosplayer yang dapat kamu temui di World Of Gaming Djogja Battle Royale 2017 di Jogja Expo Center, Yogyakarta. Buat kamu yang ingin mengikuti juga Cosplay Competition World Of Gaming Djogja Battle Royale kamu bisa melihat info’nya di fanpage World Of Gaming atau Instagram @officialworldofgaming. Acara World Of Gaming Djogja Battle Royale ini disponsori oleh Moonton dan LG Gaming Monitor serta banyak sponsor lainnya.

KAORI Newsline | Informasi yang disampaikan berasal dari pihak pemberi siaran pers dan tidak merepresentasikan kebijakan editorial KAORI.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.