Ressha Sentai Tokkyuger merupakan judul dari seri pahlawan super Super Sentai yang akan tayang pada tahun 2014 ini. Pada seri terbarunya ini, tema yang diangkat adalah kereta. Para staf yang mengerjakan proyek seri ini berharap bahwa seri terbaru Super Sentai ini akan dapat diterima lebih luas oleh masyarakat, terutama para penggemar kereta.

tokkyuger-2

Anggota dari pasukan Sentai kereta ini adalah : Tokkyu 1 (sentai merah), Tokkyu 2 (sentai biru), Tokkyu 3 (sentai Kuning), Tokkyu 4 (Sentai Hijau), dan Tokkyu 5 (Sentai pink). Tokkyu sendiri dalam bahasa Jepang memiliki arti “spesial ekspres”. Robot raksasa yang dimiliki pasukan Tokkyuger ini akan bernama Tokkyu-Oh. Pada seri ini, adegan henshin (berubah) dari para sentai ini akan menggunakan semacam alat tiket elektronik yang bernama “Tokkyu Chargers”.

Advertisement Inline

Seri terbaru ini akan dibintangi oleh :

  • Jun Shison sebagai Light/Tokkyu 1
  • Jin Hiramaki sebagai Tokacchi/Tokkyu 2
  • Riria sebagai Mio/Tokkyu 3
  • Ryusei Yokohama sebagai Hikari/Tokkyu 4
  • Ai Moritaka sebagai Kagura/Tokkyu 5

Ressha Sentai Tokkyuger akan disutradarai oleh Shojiro Nakazawa, yang pernah mengerjakan proyek Gokaiger VS Gavan : The Movie dan Kamen Rider Wizard. Sedangkan untuk naskah akan ditulis oleh Yasuko Kobayashi yang pernah bekerja untuk Shinkenger dan Shingeki no Kyojin. Hirofumi Fukuzawa adalah orang yang akan menangani arahan aksi pada seri ini. Untuk spesial efek, akan dikerjakan oleh Hiroshi Butsuda. Dan produser dari seri Sentai kereta ini adalah Takaaki Utsunomiya, Motoi Sasaki, dan dari pihak Toei yaitu Kei Ishikawa.

Seri super sentai terbaru ini akan tayang perdana pada 16 Februari mendatang pada saluran TV Asahi di Jepang.

Berikut adalah video promosi dari seri Ressha Sentai Tokkyuger :

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.