Seiyuu Detektif Conan Menyanyikan Lagu Jawaban Alamat Palsu

5

Bukan Alamat Palsu

Seiyuu dari Anime Detektif Conan, Ahmad Zulkifli Lubis menyanyikan versi “Lagu Jawaban” dari Single Hits Ayu Ting Ting yang bertajuk Alamat Palsu. Lagu yang diberi judul “Bukan Alamat Palsu” ini diciptakan juga oleh dua orang Seiyuu yaitu dengan lirik digubah oleh Santosa Amin dan musik oleh Gandi Suwandi yang sebelumnya juga sudah merilis Single Campursari bertajuk Yogjakarta.

Lagu Alamat Palsu pertamakali dirilis dalam bentuk Single non-Album pada tahun 2007 ciptaan Dadan yang berasal dari Tasikmalaya. “Alamat Palsu” berhasil menjadi hits yang sangat sukses dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 dengan mendapat total poin 17,725,800.

Selamat menikmati “Lagu Jawaban” Alamat Palsu oleh Ahmad Zulkifli Lubis (dengan nama panggung Jaka Ting Ting) dengan video klip diproduseri dan disutradarai oleh Helmi Saleh :

KAORI Newsline | Video Courtesy of GEMBEL SERIBU

5 KOMENTAR

  1. maaf saya bukan sutradara video klip ini, saya penggagas lagu ini, urun cerita dan kalimat di lagu ini, sedang yang menyusun menjadi lagu dan iramanya mas Gandi Gendon. sutradara video klip ini adalah bang Helmi, suami mba Hera (mama sinchan) sekaligus sebagai produser.

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.