BAGIKAN

Seperti yang sebelumnya pernah diberitakan, Defy, seorang penyanyi Indonesia terpilih secara resmi untuk mengisi dan menyanyikan lagu tema game PS Vita berjudul “Neo Angelique: Tenshi no Namida“. Salah satu jurnalis KAORI Nusantara juga berkesempatan mewawancarai Defy. Kali ini ada yang baru seputar game yang lagu temanya diisi oleh penyanyi asal Banjarmasin tersebut.

Twitter resmi game Neo Angelique: Tenshi no Namida (@NEOA_otomate) merilis sebuah video promosi terbaru game tersebut pada Rabu (20/9). Video promosi kali ini berdurasi lebih panjang dari yang sebelumnya. Lagu tema pembukanya “Namida no Mukou e” yang dibintangi oleh Defy kembali diperdengarkan dalam video promosi ini. Sedikit berbeda dengan PV sebelumnya, kredit nama Defy sebagai sang penyanyi, aya yang menyusun lirik dan komposisi lagunya, dan Loverin Tamburin sebagai produsernya diletakkan di tengah-tengah layar.

Kredit nama “Defy” dalam video promosi game “Neo Angelique: Tenshi no Namida”

Membahas tentang game-nya sendiri, tanggal perilisan game “Neo Angelique: Tenshi no Namida” juga telah diumumkan dalam video promosi terbaru ini. Di akhir video dijelaskan bahwa game ini dirilis secara resmi pada 7 Desember 2017.

Advertisement Inline

Video promosi terbaru game PS Vita “Neo Angelique: Tenshi no Namida” dapat ditonton di bawah ini.

Defy – HAF Records

Defy merupakan seorang penyanyi anisong asal Banjarmasin. Anda bisa mengikuti kegiatan terbaru dari Defy melalui akun resminya di Facebook dengan nama official.defy, Twitter-nya dengan username @defy_haf, dan Instagram dengan username @officialdefy.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.