Karya Orisinil Lingkaran Seniman KAORI – Edisi Kompilasi Seni LSK, Bagian 2

1

Setelah minggu lalu kami menyajikan bagian pertama dari Kompilasi Seni LSK, kali ini kami menyajikan bagian kedua dari edisi Kompilasi Seni LSK. Pada edisi kali ini, kami akan menyajikan 3 gambar lagi dari total 11 gambar yang termasuk dalam kompilasi LSK kali ini.

 

[2] dhymz91 - Monogatari2

Karya: dhymz91

[2] JMC - Railgun

Karya: JMC

[2] Rey - RoKyuBu

Karya: Rey

Pula, dalam edisi ini kami akan mengikutsertakan karya para pemenang dari kompetisi Siggy War yang kemarin digelar secara internal di forum KAORI, dengan tema “Black Valentine”. Perhelatan kali ini diikuti oleh 10 peserta, dengan berbagai gambar menarik. Dalam perhelatan kali ini, ada tiga juara dan 1 juara favorit. Posisi juara pertama ditempati oleh Drag00noid dengan perolehan suara sebanyak 6 suara. Juara kedua dan ketiga ditempati oleh xiaomao13 dan reyzen, dengan hanya berselisih 1 suara: 4 suara untuk xiaomao13 dan 3 suara untuk reyzen. Sebagai pengisi posisi favorit, ada Argus Panoptes dengan 4 suara. Berikut kami sajikan karya para pemenang. Bagi yang ingin melihat seluruh karya para peserta dapat menikmatinya disini.

sw7_1_drag00noid

Juara 1, karya: Drag00noid

sw7_2_xm13_2

Juara 2, karya: xiaomao13

sw7_3_reyzen

Juara 3, karya: reyzen

sw7_4_argus

Favorit, karya: Argus Panoptes

Penasaran dengan karya lainnya yang termasuk dalam kompilasi LSK kali ini? Nantikan edisi berikutnya dari Karya Orisinil LSK. Kami akan menyajikan 4 gambar terakhir yang termasuk dalam kompilasi karya anggota LSK, yang tentunta tidak kalah menarik dan atraktif dengan 3 karya yang kami suguhkan kali ini.

Penasaran dengan karya lain dari LSK, atau bertanya-tanya apa sebenarnya LSK itu? Silahkan masuk ke KAORI Forum dan melihat-lihat seluruh arsip karya dan kegiatan mereka, hanya di Subforum LSK. Jika kalian ada pertanyaan tentang LSK, KAORI ataupun tentang gambar-menggambar, para anggota LSK akan dengan senang hati membatu kalian.

 

LSK – KAORI Newsline | Gambar adalah hak milik dari masing-masing pembuatnya.

1 KOMENTAR

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.