Setelah hadir dengan sejumlah novel Psychic Detective Yakumo sebelumnya, kini penerbit m&c! kembali menerbitkan satu lagi novel mengenai sang ahli permasalahan supranatural ini, yang kali ini berjudul Psychic Detective Yakumo: Connected Feelings. Novel ini rencananya akan diterbitkan pada 9 Oktober 2017 mendatang.

Berikut adalah sinopsis dari novel ini:

“Sosok hantu perempuan yang mengerikan tampak dalam sebuah rekaman kamera video yang merekam tempat kejadian perkara kasus pembunuhan kejam 15 tahun lalu. Yakumo yang menerima kasus tersebut mendadak menghilang setelah melihat video itu. Sementara itu, Inspektur Gotou yang sedang mengejar tersangka kasus pembunuhan juga ikut menghilang.
Mengapa mereka menghilang? Di manakah mereka sekarang?

Advertisement Inline

Pencarian Yakumo yang membahayakan jiwa Haruka pun dimulai…”

Psychic Detective Yakumo adalah novel yang berkisah mengenai Yakumo Saitou yang terlahir dengan mata kiri berwarna merah yang membuatnya mampu melihat hantu dan arwah. Kemampuannya ini membuatnya menjadi ahli dalam segala permasalahan supranatural.

Novel ini sendiri telah diangkat ke dalam bentuk anime dan juga komik di mana komiknya sendiri telah diterbitkan di Indonesia melalui penerbit m&c!

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.