BAGIKAN
© Yuu Kamiya · KADOKAWA/ No Game No Life Zero Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri anime No Game No Life telah hadir kembali sebagai film yang diputar pada tanggal 15 Juli 2017 di bioskop – bioskop Jepang. Pihak ODEX Private Limited melalui akun Facebooknya telah mengumumkan akan membawa film ini ke Indonesia, dan juga sejumlah negara Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Kini jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia telah mengonfirmasikan akan turut memutar film tersebut.

Advertisement Inline

Film No Game No Life Zero ditangani kembali oleh staf yang mengerjakan seri animenya. Atsuko Ishizuka kembali bertindak sebagai sutradara dengan naskah cerita yang ditulis oleh Jukki Hanada. Desain karakter ditangani oleh Satoshi Tasaki.

Dalam film ini dikisahkanlah enam ribu tahun sebelum Sora dan Shiro berkilau dalam sejarah Disboard, perang menguasai daratan, merobek langit dan menghancurkan bintang, dan bahkan mengancam akan melenyapkan umat manusia. Di tengah kekacauan dan kehancuran, seorang pemuda bernama Riku memimpin umat manusia ke masa depan yang diyakini olehnya. Suatu hari, di reruntuhan kota Elf, dia bertemu dengan Shuvi, seorang wanita yang diasingkan “Ex-machina” android yang memintanya untuk mengajarkan Apa artinya memiliki hati manusia.

No Game No Life merupakan seri novel karya Yuu Kamiya. Novel ini mengisahkan sepasang kakak-beradik gamer handal, Shiro dan Sora, yang disebut sebagai Blank yang masuk ke dunia lain di mana game adalah penentu segalanya. Pada tahun 2014 lalu, seri novel ini telah diadaptasi menjadi sebuah seri anime oleh studio Madhouse. Novelnya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit Shining Rose Media, dan dapat dipesan melalui KAORI Shop.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.