BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, film karya Studio GhibliHowl’s Moving Castle akan diputar di Indonesia mulai 4 Oktober 2017 mendatang.

Kini terungkaplah bahwa jaringan bioskop CGV CCinemas Indonesia telah mengonfirmasi akan memutar film ini. Berikut adalah cabang-cabang CGV Cinemas Indonesia yang akan turut memutar film ini:

Advertisement Inline

Pemutaran film ini sendiri adalah kelanjutan dari perhelatan yang dinamakan The World of Ghibli Jakarta, di mana sejumlah film-film dari Studio Ghibli diputar di Indonesia, termasuk dibukanya eksibisi berisi wujud nyata dari lokasi, benda, dan karakter dalam film-film kesayangan mereka dalam wahana bertema film-film Studio Ghibli, yaitu Laputa: Castle in the Sky, When Marnie Was There, Arrietty, Kiki’s Delivery Service, Howl’s Moving Castle, Nausicaa of the Valley of the Wind, Porco Rosso, Ponyo on the Cliff by the Sea, Princess Mononoke, My Neighbor Totoro, dan Spirited Away yang digelar pada 10 Agustus sampai 17 September 2017 lalu.

Howl’s Moving Castle diangkat dari novel berjudul sama karya Diana Wynne Jones. Dalam novel ini dikisahkanlah petualangan seorang gadis bernama Sophie yang dikutuk menjadi nenek-nenek. Kisah Howl’s Moving Castle sendiri bersetting di sebuah dunia antah berantah di mana sihir dan teknologi sama-sama digunakan oleh umat manusia. Adapun versi filmnya sendiri dirilis pada tahun 2004 lalu.

Berdasarkan data yang diakses melalui situs CGV Cinemas Indonesia sampai tanggal 2 Oktober 2017, sejauh ini baru CGV Cinemas Indonesia cabang Jakarta, Bandung, dan Surabaya saja yang telah dikonfirmasikan akan turut memutar film ini. Masih belum ada informasi lebih lanjut untuk CGV Cinemas Indonesia cabang Tangerang, Bekasi, Depok, Palembang, Medan, dan Yogyakarta.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.