BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, bahwa seiyuu asal Jepang Risa Taneda sempat hiatus dari karirnya sebagai seiyuu akibat terserang penyakit. Kini akhirnya kondisi Risa Taneda telah membaik dan mulai kembali bekerja sedikit demi sedikit setelah pulih dari pengobatannya.

Baru-baru ini dirinya akhirnya mulai menyapa fansnya. Dirinya mengakui bahwa proses penyembuhannya ternyata lebih sulit dan lebih lama dari yang ia kira, hingga ia mengakui bahwa kondisinya bisa membaik dan dapat kembali menekuni karirnya adalah sebuah keajaiban, dan semuanya itu adalah berkat dukungan dari masyarakat.

Taneda juga menyebut bahwa dirinya seperti memulai segalanya dari awal, dan ia akan terus melakukan yang terbaik hingga sejauh yang ia bisa, mengingat dirinya sudah memiliki sejumlah proyek yang akan ia kerjakan, dan ia turut meminta dukungan dari para fans.

Advertisement Inline

Risa Taneda sendiri telah mengawali karirnya dengan mengisi peran Saki Watanabe dalam serial Shinsekai Yori. Dan selama ini juga telah banyak memperoleh peran penting dalam berbagai serial lainnya seperti Kaoru Asoi dari Oreshura, Yukari Hinata dari Yuyushiki, Xenovia dari High School DxD New, Mirai Kuriyama dari Beyond the Boundary, Yukina Himeragi dari Strike the Blood, Neko Kuroha dari Brynhildr in the Darkness, Rize Tedeza dari Is the order a rabbit?, Kaori Miyazono dari Your Lie in April, dan masih banyak lagi.

KAORI Newsline | Sumber: Anime! Anime! & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.