BAGIKAN
@is_izu_is

Apakah pernah terbayangkan sebelumnya, bagaimana Haoge mengelabuhi para fans dengan kemolekan tubuhnya? Atau pernah memiliki keinginan menjadi crossdresser terkenal? Kini hal tersebut kian menjadi kenyataan. Seorang cosplayer Jepang satu ini akan membeberkan rahasia nya dalam berpenampilan cosplay secara sempurna.

Seorang warganet @is_izu_is yang juga memiliki hobi cosplay membeberkan “Rahasia” dalam berpenampilan secara prima dibalik pagelaran acara cosplay yang dia datangi. Sebuah payudara tiruan yang dibeli dari Don Quijote (sebuah platform toko online di Jepang) memiliki struktur garis belahan yang sangat simetris, sehingga menjadikan penampilan lebih sempurna dibagian payudara, seakan bentuk payudara sesunguhnya membesar.

Terlihat peningkatan besaran payudara dari A-cup menjadi D-cup, dengan ketebalan 3.5 cm. Memberikan kesan yang natural pertumbuhan payudara yang dihasilkan. Untuk meningkatkan hasil yang sempurna, menurut @is_izu_is perlu ditambahkan sedikit busah pada bagian kosong disisi bagian payudara yang lain, sehingga benar – benar terlihat seperti belahan payudara yang sempurna.

@is_izu_is

Penampilan menjadi suatu hal yang diperuntungkan dalam berinteraksi dengan orang lain. Tak ayal seperti pria, Wanita pun terkadang memperhatikan penampilan yang sempurna, termasuk dibagian payudara yang menjadi daya tarik bagi pria. Sebelumnya, sebuah perusahaan penjual bra telah mencatat peningkatan penjualan bra ukuran C-cup yang cukup signifikan. Walaupun begitu dengan adanya produk ini, menjadi sebuah harapan baru bagi Wanita untuk memiliki ukuran payudara yang diinginkan. Bahkan bukan tidak mungkin seorang pria bisa menjadi crossdresser terkenal seperti Haoge, hanya dengan menggunakan produk ini.

KAORI Newsline