BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Mazjojo, salah satu komikus ternama kini tengah mengembangkan sebuah novel visual berjudul Full Service/Full Service Spa. Rencananya novel visual ini dirilis pada bulan April 2017 lalu, ataupun pada musim panas tahun 2017. Namun terhitung hingga bulan Oktober 2017, novel visual tersebut masih belum dirilis juga.

Usut punya, usut, melalui pengumuman di akun Facebooknya, ternyata terungkaplah bahwa perilisan novel visual ini memang ditunda karena sejumlah masalah, seperti pendanaan, hingga sejumlah kru yang telah mengundurkan diri ataupun terserang penyakit. Meskipun begitu, sejumlah cerita dan CG di novel visual ini telah rampung, dan tinggal menunggu finalisasi. Rencananya tim pengembang tengah mempersiapkan demo versi ketiga untuk para insan-insan yang sempat berpartisipasi dalam program pendanaan novel visual ini beberapa waktu yang lalu, di mana pada demo ketiga ini sudah terdapat voice acting berbahasa Inggris, mini games, sejumlah perbaikan di sana-sini. Adapun untuk tanggal perilisan yang pasti dari novel visual ini masih belum dipastikan.

Berikut adalah pengumuman mengenai nasib novel visual ini:

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Sesuai judulnya, novel visual ini bersetting di sebuah layanan spa. Adalah Tomoki Nakamoto sang karakter utama, seorang pemuda gila kerja yang baru saja mendapatkan bonus setelah bekerja cukup lama di kantornya. Sebagai seorang yang biasa-biasa saja, bahkan cenderung anti sosial, dirinya hampir tidak memiliki waktu untuk berurusan dengan orang lain. Suatu hari, ada seorang teman yang mengusulkan dirinya untuk bersantai sejenak di sebuah layanan spa bernama “Full Service”. Namun satu hal yang tak pernah ia sadari adalah sebuah “layanan ekstra” yang mungkin saja akan merubah hidupnya..

This slideshow requires JavaScript.

Saat ini publik bisa mencoba memainkan demo novel visual ini melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.