Geliat insan-insan kreatif tanah air di industri video game terus bergejolak selama beberapa tahun terakhir ini. Berbagai game baik yang diedarkan secara major maupun indie terus bermunculan, dari berbagai pengembang baik besar maupun kecil.

Tak terkecual dengan Potianak, Kalimantan Barat. Salah satu pengembang game indie dari kota tersebut, Holic Games Studio beberapa waktu yang lalu sempat mempublikasikan karya mereka yang dibuat dengan software RPG Maker, menjadi sebuah game RPG bertema Survival Horror yang diberi judul Escape.

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Dalam game ini dikisahkanlah mengenai Cindy, seorang maid yang melayani keluarga Rutherford. Setiap hari ia melayani keluarga Rutherford seperti makan malam. Pada suatu hari dirinya tengah melayani momen makan malam yang spesial karena chef memasakkan hidangan favotir keluarga tersebut. Tapi pada malam itu ada sesuatu yang tidak biasa. Saat makan malam tiba Cindy memanggil para pelayan lain tapi tidak ada yang datang. Cindy akhirnya memutuskan untuk mengecek apa yang terjadi di dapur. Saat Cindy tiba di dapur ia melihat hal yang aneh terjadi dengan para pelayan, mereka berlumuran darah dan pakaian mereka tersobek – sobek.

Apa yang terjadi sesungguhnya? Temukan jawabannya dengan mengunduh game ini melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.