Sword Art Online: Hollow Realization Siap Hadir di PC!

0

Game Sword Art Online: Hollow Realization dilaporkan akan turut dirilis di PC. Rencananya game ini akan dirilis di PC pada 27 Oktober 2017 mendatang. Adapun versi dari game yang dirilis di PC ini adalah versi Deluxe Edition, di mana di dalamnya sudah termasuk semua bagian dari chapter “Abyss of the Shrine Maiden” dan “Lord of the Inferno”.

Intip trailernya berikut ini:

Game Sword Art Online: Hollow Realization ini awalnya dirilis untuk konsol PS4 serta PS Vita. Game ini dirilis pada tanggal 27 Oktober 2016 lalu untuk versi Jepang. Sedangkan untuk versi bahasa Inggrisnya, game ini dirilis pada tanggal 8 November 2016 lalu. Dalam game ini ditampilkan karakter baru yakni seorang NPC bernama Premiere (disuarakan oleh Yuiko Tatsumi) serta karakter bernama Genesis (disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu) yang memiliki julukan “The Black Swordsman” sama seperti Kirito.

Ditulis sejak tahun 2009, Sword Art Online, lebih dikenal sebagai SAO, adalah sebuah seri novel ringan yang berkisah mengenai petualangan Kirito, Asuna, dkk dalam sebuah dunia virtual reality. Cerita SAO bermula ketika Kirito, Asuna, dkk  terjebak dalam game virtual reality bernama Sword Art Online, dan apabila mereka terbunuh dalam game tersebut, maka mereka juga akan mati di dunia nyata. Kirito bersama dengan ribuan player lainnya yang terjebak harus bertempur untuk naik menuju lantai ke-100 menara Aincrad agar dapat keluar dari game tersebut. Kesuksesan novelnya telah membuatnya diadaptasi menjadi anime, permainan video game, komik, sampai berbagai pernik lainnya. Dan dalam waktu dekat, versi terbaru dari animenya juga akan segera dirilis.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.