Gempar! Nantikan Proyek Anime Baru dari Serial Date A Live!

0
date a live

Para penggemar Date a Live akhirnya mendapatkan kabar gembira karena proyek anime terbaru dari seri novel ringan ini akan segera hadir. Seperti dilansir dari ANN, Koushi Tachibana, sang penulis novel ringan Date a Live, mengumumkan lewat Twitter bahwa proyek anime baru dari seri novel ringan ini akan segera hadir. Pengumuman tersebut juga dibarengi sebuah gambar visual yang bertuliskan, “Sekarang, ayo kita mulai sebuah Date baru.

date a live
Sumber: twitter.com/KoshiTachibana

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada tanggal 18 Oktober lalu sebuah hitung mundur misterius telah muncul di situs resmi serial Date a Live. Pengumuman yang disampaikan oleh sang penulis dikeluarkan bersamaan dengan berakhirnya hitung mundur tersebut dan juga acara Fujimi Shobo Fantasia yang diadakan di Jepang pada hari ini (21/10). Meskipun begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut apakah proyek anime ini merupakan sekuel baru dari anime tersebut atau merupakan sebuah spin-off.

Date a Live adalah novel ringan karya Koushi Tachibana dengan illustrator oleh Tsunako yang pertama kali terbit pada Maret 2011 melalui label imprint Fantasia Bunko milik Fujimi Shobo. Volume ke-17 dari seri novel ringan ini telah terbit pada 19 Agustus lalu. Kesuksesan novelnya sendiri telah membuat serial ini diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2013 dan 2014, dan juga sebuah movie pada tahun 2015.

Seri novel ringan ini menceritakan tentang Shidou Itsuka, seorang remaja SMA biasa yang tidak terlalu populer di sekolahnya. Namun pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang gadis cantik yang disebut spirit, yang diduga adalah bencana di dunia. Berbagai serangan militer telah banyak diluncurkan untuk menghancurkan spirit yang dianggap bencana itu. tetapi hal itu sama sekali tidak melukainya. Tobichii Origami, teman sekelas Shidou pun muncul sebagai pasukan khusus Anti Spirit Team (AST) yang bertugas untuk menghancurkan spirit tersebut. Tidak seperti serangan serangan militer lainnya, Tobichii sanggup mengimbangi perlawanan dengan spirit itu, tetapi hal itu masih belum cukup. Kemudian adik Shidou, Kotori Itsuka mengusulkan Shidou untuk menaklukan spirit tersebut dengan cara membuatnya jatuh cinta. Sejak saat itulah, Shidou pun berusaha berpacaran dengan spirit demi menyelamatkan dunia.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.