Aplikasi Re:Zero VR Siap Dirilis di PC dan PSVR!

0
Penasaran bagaimana rasanya "disuapi" oleh Emilia? (@Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Tappei Nagatsuki-Shinichirou Otsuka-Gugenka)

Para fans berat serial anime Re:Zero tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Re:Zero VR yang telah dirilis untuk platform ponsel pintar pada bulan Mei dan Juni lalu. Dengan aplikasi ini, Anda dapat merasakan sensasi untuk “lebih dekat” dengan dua karakter dari serialnya, Rem dan Emilia. Meskipun begitu, aplikasi VR ini dikabarkan juga akan dirilis di platform gawai lainnya.

Diumumkan oleh Gugenka pada Kamis lalu (19/10), mereka berencana akan merilis aplikasi Re:Zero VR di PC dan PS Vita. Konten yang dihadirkan pun akan sama dengan versi yang dirilis untuk ponsel pintar.

Versi PC dari aplikasi Re:Zero VR telah tersedia melalui situs DLsite.com. Versi ini mendukung dua perangkat VR PC populer, yaitu Oculus Rift dan HTC Vive. Meskipun telah dirilis, pihak Gugenka juga berencana untuk menghadirkan aplikasi ini melalui toko digital Steam. Sementara itu, versi PSVR-nya akan dirilis melalui platform PlayStation Store. Kedua aplikasi tersebut akan dirilis pada musim dingin 2017 dengan harga 2.160 yen (sekitar Rp259.000,-).

Aplikasi Re:Zero VR telah dirilis oleh Gugenka pada pertengahan tahun lalu dalam dua versi, yaitu VR de Emilia to Isekai Seikatsu – Hizamakura-hen & Soine-hen dan VR de Rem to Isekai Seikatsu – Hizamakura-hen & Soine-hen. Dalam aplikasi ini, Anda berkesempatan untuk merasakan sensasi “lebih dekat” bersama Rem atau Emilia melalui dua skenario, yaitu tertidur di pangkuannya atau tertidur bersebelahan di atas ranjang. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk memandangi sang karakter dalam berbagai sudut.

Advertisement Inline

Video PV dari aplikasi Re:Zero VR versi Rem dapat ditonton di bawah ini.

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah serial anime yang diadaptasi dari seri novel ringan karya Tappei Nagatsuki (naskah cerita) dan Shinichirou Otsuka (ilustrasi). Serial animenya oleh studio White Fox dan telah ditayangkan pada musim semi 2016 sebanyak 25 episode.

Re:Zero bercerita tentang seorang pemuda SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terjebak di dunia lain dan diselamatkan oleh Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Musuh menyerang satu persatu dan mereka berdua terbunuh. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati.

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.