BAGIKAN
KA Fajar Utama Yogyakarta | Foto: Farouq Adhari

Ada-ada saja perilaku penumpang kereta api saat ini. Kali ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) mengamankan seorang transgender yang tertangkap berbuat mesum di dalam kereta api.

Kejadian bermula pada Selasa (24/10) pagi saat AS (sehari-hari menggunakan nama perempuan ASP), transgender berusia 24 tahun ini menaiki kereta api kelas bisnis Fajar Utama Yogya jurusan Yogyakarta – Jakarta. Melalui akun media sosial Instagram, pelaku mempertunjukkan tindakan eksebisionis secara live melalui fasilitas Stories.

Salah satu pemirsa kanal tersebut diduga melaporkan tindakan tidak terpuji ini melalui layanan KAI121. Petugas pengamanan bersama kondektur di dalam kereta kemudian mengamankan korban, dan menurunkannya di stasiun Cirebon. AS kemudian diminta membuat surat keterangan dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Advertisement Inline

Baca juga: KRL Sepi, Langsung Ena-Ena, Eh Keciduk Walka, Ditahan deh

Sebelumnya, sosok AS cukup santer terdengar namanya di kalangan railfans (penggemar kereta api). Entah bagaimana nasib para pengikutnya setelah mengetahui kenyataan mengejutkan di balik senyum cantik yang selama ini tampak di media sosialnya.

KAORI Newsline | oleh Kevin W

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.