BAGIKAN

Suka dengan Touhou? Punya Nintendo Switch? Kalau begitu nantikanlah kehadiran game Touhou Sky Arena: Gensoukyou Kuusen Hime Matsuri Climax, segera di Nintento Switch!

Berdasarkan keterangan dari akun Twitternya, pihak Area Zero mengumumkan akan merilis game Touhou Sky Arena tersebut di Nintendo Switch. Meskipun begitu, masih belum ada tanggal rilis yang pasti atas perilisan game tersebut di Nintendo Switch.

Advertisement Inline

Game ini sendiri awalnya dirilis di Playstation 4 dan PSVITA pada tahun 2016 lalu. Dalam game ini, pemain akan ditantang untuk bertarung di udara menggunakan berbagai Spell Card. Game ini bisa dimainkan hingga 4 orang ketika bermain online. Game ini juga menampilkan sebuah sistem yang disebut sebagai “Tension Battle System,” di mana melalui sistem ini, kekuatan serangan pemain akan berubah apabila menggunakan serangan tertentu yang timing-nya disesuaikan dengan lagunya. Ada 20 karakter yang bisa dimainkan. Karena game ini cukup berfokus pada musik, ada lebih dari 70 lagu yang tersedia untuk dinikmati.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.