Rayakan Ulang Tahun, Grup Musik ClariS Nyanyikan Lagu Tema Anime Oreimo yang Dibuat Ulang

0

Duo musisi kondang asal Jepang, ClariS baru-baru ini merayakan hari jadinya yang kedelapan. Dalam rangka ulang tahun kedelapan tersebut, mereka merilis kembali salah satu lagu perdananya yang berjudul irony, yang kini dibuat ulang dengan judul irony -2017-.

Intip lagunya berikut ini:

Lagu irony sendiri juga digunakan sebagai lagu pembuka dari anime Oreimo. Adapun produser dari lagu tersebut, kz(livetune) juga sempat menghadiri perayaan ulang tahun grup musik tersebut. Dan melalui akun Twitternya, dirinya merasa senang bisa membuat ulang lagu irony, yang kali ini dinyanyikan oleh ClariS, yang kini beranggotakan Clara dan Karen.

Unit Duo ClariS ini merupakan salah satu grup yang terbilang unik. Dalam konser yang mereka lakukan, kedua personil tidak pernah menunjukkan sosok aslinya kepada publik. Ketika konser, hanya bayangan siluet mereka sajalah yang terlihat. Biasanya panggung akan ditutupi oleh tirai besar dan duo ini bernyanyi dibalik tirai tersebut. Sosok ClariS yang ditampilkan ke khalayak adalah sosok karakter ala anime yang digambarkan oleh beberapa illustrator. Unit Duo ini memulai debut nya pada tahun 2010 dengan single berjudul “Irony” yang dijadikan lagu pembuka seri anime Oreimo (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai). Selain Oreimo, duo ini juga pernah mengisi lagu pembuka untuk seri anime Puella Magi Madoka Magica, Moyashimon Returns, Nisemonogatari, Nisekoi, dan Eromanga Sensei.

Sebelumnya duo ini memiliki personel Clara beserta Alice, namun karena memutuskan untuk melanjutkan studi, Alice pun harus mengundurkan diri. Namun meski demikian, unit duo ClariS tetap eksis dengan bergabungnya Karen menemani Clara dalam unit duo tersebut. Duo ini sendiri terbentuk pada 20 September 2010 lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.