Promosikan Anime Imouto Sae Ireba Ii, Figur Nayu Dipotret di “Kolam Legendaris”!

0

Imouto Sae Ireba Ii merupakan salah satu judul anime yang tayang pada musim gugur 2017. Anime yang diadaptasi dari seri novel ringan karya Yomi Hirasaka ini hadir dengan tema romansa “adik-kakak”. Menyambut penayangan animenya, Bandai Visual akan merilis figur karakternya, Nayuta Kani. Meskipun begitu, untuk mempromosikan figur ini mereka melakukan sesuatu yang “tidak biasa”.

Promosi figur sang heroine dari anime Imouto sae Ireba Ii, Nayuta Kani, dengan latar foto yang cukup… familiar.

Channel YouTube Bandai Visual merilis video proses photoshoot figur Nayu yang ternyata dilakukan di sebuah kolam renang “legendaris” yang terletak di Shinjuku, Tokyo. Dengan menggunakan kolam ini sebagai lokasi pemotretan, kesan sensual yang muncul dari figur yang tampil dengan pose menggoda ini semakin terpancarkan. Saking semangatnya, sang fotografer pun ikut membuka pakaiannya ketika memotret figur ini.

 

Figur Nayu dari anime Imouto sae Ireba Ii dengan akan hadir dengan skala 1/7 dengan tinggi 14,5 cm dan terbuat dari bahan PVC dan ABS. Rencananya figur ini akan dirilis pada tanggal 25 April 2018. Sementara itu, sesi pemesanan figur ini telah dibuka dari tanggal 20 Oktober hingga 6 Desember 2017.

Video promosi dari figur Nayuta Kani dapat ditonton di bawah ini.

Serial anime Imouto sae Ireba Ii diproduksi oleh studio Silver Link. Anime ini mengisahkan kehidupan Itsuki Hashima, seorang novelis muda berbakat yang sangat tergila-gila dengan karakter adik perempuan (imouto). Sebagai novelis muda, hidupnya terbantu oleh orang-orang di sekelilingnya, mulai dari adiknya Chihiro yang begitu sempurna, Nayuta yang cabul dan terinspirasi dari Itsuki, Haruto rekan sejawatnya, dan Miyako teman sekampusnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.