Yuji Kaida dan Shinji Nishikawa Menggambar Visual Terbaru dari Film Anime Godzilla

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, kengerian sang raksasa legendaris dalam belantika perfilman Jepang, Godzilla akan segera hadir dalam format film anime. Dengan format trilogi, rencananya bagian pertama dari film ini akan dirilis di Jepang pada 17 November 2017 mendatang. Selain itu film ini rencananya juga akan dirilis di Netflix.

Kini 2 buah visual dari film pertama trilogi ini telah dirilis, di mana visual pertama, yang bergambar sang monster di tengah-tengah Shibuya yang terbakar digambar oleh Yuji Kaida. Sementara itu visual kedua yang bergambar sang monster bersama dengan kumpulan monster lainnya digambar oleh Shinji Nishikawa. Keduanya sendiri memang merupakan ilustrator resmi dari Godzilla.

Adaptasi anime Godzilla ini diproduksi oleh studio animasi Polygon PicturesPolygon Pictures merupakan studio animasi yang mengkhususkan diri dalam animasi 3DCG. Beberapa anime karya dari studio ini di antaranya adalah Ajin serta Knights of Sidonia.

Kobun Shizuno (Detective Conan: The Darkest Nightmare) serta Hiroyuki Seshita (Ajin, Knights of Sidonia) menyutradarai anime ini. Untuk konsep cerita dari anime ini ditulis oleh Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Kamen Rider Gaim, Thunderbolt Fantasy).

Advertisement Inline

Godzilla adalah sebuah sosok monster berbentuk mirip dinosaurus yang merupakan sosok makhluk hasil mutasi radiasi nuklir. Memulai debutnya di Jepang pada tahun 1954, sosok ini sudah diadaptasi ke dalam berbagai bentuk media budaya populer seperti film, video game, sampai berbagai pernik lainnya.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.