Terbaru dari MNC Animation: Zak Storm

0

MNC Animation, anak usaha MNC Group yang bergerak di bidang produksi Anime ini akan kembali memproduksi anime terbarunya yang berjudul Zak Storm.

Zak Storm adalah sebuah anime yang berkisah tentang petualangan surfer remaja, Zak. Zak adalah anak yang keras kepala dan suka berpetualang terbawa hanyut hingga ke Segitiga Bermuda saat berselancar. Saat masuk ke dalam, Zak bermitrakan dengan pedang magis, Calabrass yang membuat dirinya menjadi petualang, pahlawan pemberontak menghadapi berbagai macam bahaya unik dan beragam di tujuh lautan dalam Segitiga Bermuda. Zak berlayar ke laut misterius dengan kapal yang luar biasa dari dunia lain dan disertakan kru yang terdiri dari; pedang berbicara, seorang putri Atlantis yang juga merupakan awak pertama Zak (Cece), seorang Viking yang keras kepala & bersejatakan tangan (Crogar), seorang awak neurotik ruang angkasa (Caramba), dan poltergeist iseng (Clovis)!

Dapatkah Zak beradaptasi dengan keunikan dari kapal & kru-krunya untuk memimpin mereka melewati penjahat, Skullivar, dan melarikan diri dari Segitiga?

Zak Storm akan ditayangkan di stasiun RCTI, Indonesia mulai bulan November 2017. Adapun pihak MNC Animation akan mulai memperkenalkan anime ini melalui perhelatan Indonesia Comic Con (ICC) 2017 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 28, pukul 15.00 dan 19.00 WIB, dan 29 Oktober 2017, pukul 15.30, 18.00, dan 19.00 WIB.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.