BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaViva Fantasia, sebuah studio anime yang bermarkas di Jakarta ini akan segera merilis film anime terbaru mereka yang berjudul Knight KrisRencananya anime ini akan diputar di bioskop pada 23 November 2017 mendatang. Jaringan bioskop Cinema 21CGV Cinemas Indonesia, dan Cinemaxx semuanya telah mengonfirmasi akan turut memutar film anime ini.

Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Bima Sakti yang dikenal sebagai seiyuu dari Giant di anime Doraemon versi bahasa Indonesia ini akan turut menjadi seiyuu di Knight Kris. Belakangan diumumkanlah bahwa dirinya akan berperan sebagai sosok raksasa jahat, Asura.

Advertisement Inline

Novel Knight Kris Bayu dan Keris Kesatria
Asura, sosok karakter yang akan diperankan oleh Bima Sakti.

Bima Sakti memulai karirnya sebagai seorang seiyuu melalui PT Arvisco yang sangat legendaris pada dekade 1990an. Dirinya mulai menyuarakan Giant sejak tahun 2009. Memiliki keunikan di mana Seiyuu yang sangat menyukai perannya sebagai Kurita di anime Eye Shield 21 ini seringkali diidentikkan dengan peran berbadan besar seperti Giant, Choji, dan Kurita. Sebagaimana dirinya sendiri.

Dalam film anime ini dikisahkan mengenai Bayu, seorang bocah laki-laki berumur delapan tahun dari Desa Hening. Suatu hari, di dalam sebuah candi kuno, Bayu menemukan keris yang menancap kuat. Karena penasaran, dia segera mencabutnya. Keajaiban pun terjadi! Bayu memperoleh kesaktian menjadi seorang kesatria super. Sayangnya, keris itu juga merupakan segel untuk raksasa kejam bernama Asura! Raksasa yang terkurung ribuan tahun itu kini bangkit kembali untuk menyebarkan teror kepada setiap manusia. Ditemani Rani, sepupunya, dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para prajurit bayangan.

Selain Bima Sakti, film anime ini akan turut diramaikan dengan keterlibatan dari Santosa Amin, yang seiyuu dari Suneo dalam anime Doraemon versi berbahasa Indonesia.

Selain itu, sejumlah selebriti papan atas juga akan hadir sebagai seiyuu di film anime ini, di antaranya adalah Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Stella Cornelia, dan Kaesang Pangarep.

Sebelumnya, film anime ini juga telah diangkat menjadi novel Knight Kris Bayu dan Keris Kesatria yang diterbitkan oleh penerbit Bhuana Ilmu Populer. Simak ulasan KAORI atas novelnya berikut ini:

Ulasan Novel Knight Kris Bayu dan Keris Kesatria: Kisah Petualangan yang Seru

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.