Melody JKT48

Melody JKT48  mengumumkan kelulusannya dari JKT48 di konser Request Hour 2017 yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, 4 November 2017. Setelah Nabilah hengkang, sekarang giliran Melody JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48 pada 2018. Last show-nya akan diadakan pada hari ulang tahunnya, tanggal 24 Maret 2018.

Alasan Melody lulus karena merasa sudah cukup berkontribusi untuk JKT48 dan para fans selama 6 tahun ini berkarir di JKT48, dan juga membawa JKT48 sampai pada titik sekarang ini. Dari awal Melody masuk pada usia 19 tahun sampai sekarang umur 25 tahun, Melody merasakan dukungan dari fans selama 6 tahun perjalanan karirnya. Tanpa adanya fans, Melody tidak akan menjadi member top dan General Manager seperti sekarang. Melody pun merasa hampir semua mimpi-mimpinya sudah tercapai. Walau masih banyak impian yang belum terkabul seperti single original dan konser di Gelora Bung Karno (GBK). Melody berharap impiannya ini dapat tercapai suatu saat nanti walau tanpa dirinya di JKT48. Karena itu, demi adik-adik member JKT48, fans dan staf JKT48, Melody menyatakan diri untuk lulus dari JKT48. Last show Melody akan diadakan pada hari ulang tahunnya, tanggal 24 Maret 2018. Melody sangat mengharapkan kedatangan para fans di hari terakhirnya di JKT48. Begitulah kata-kata Melody dalam pengumuman kelulusannya di konser Request Hour 2017 malam ini, 4 November 2017 di Balai Sarbini, Jakarta.

Frieska JKT48 yang merupakan adik kandung Melody juga sangat sedih kakaknya harus lulus dari JKT48. “Tapi karena ini sudah keputusan dari Melody sendiri, sebagai adik, Frieska mendukung apapun keputusan kakaknya. Melody berencana mengembangkan karir di luar JKT48 dan juga karena usianya yang tidak muda lagi.” Katanya sesaat setelah Melody mengumumkan kelulusannya di panggung konser Request Hour 2017. “Tapi masih tahun depan aku lulusnya”. pungkas Melody menenangkan adiknya yang masih menangis di atas panggung.

Advertisement Inline

Melody JKT48

Dengan lulusnya Melody JKT48, generasi 1 JKT48 tinggal tersisa 7 orang saja. Mereka adalah adalah Shania, Kinal, Gaby, Ayana, Beby, Sonia dan Frieska.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.