BAGIKAN

edge_of_tomorrow_movie-wide

Pada hari selasa lalu, pihak Warner Brothers merilis sebuah video trailer kedua untuk film live-action berjudul Edge of Tomorrow. Edge of Tomorrow merupakan film live-action Hollywood yang diadaptasi dari novel ringan berjudul All You Need is Kill karya Hiroshi Sakurazaka.

Film ini bercerita mengenai kehidupan masa depan dimana sebuah ras alien mulai menginvasi Bumi dan melakukan penyerangan. Untuk melawan serbuan alien tersebut, dibentuklah pasukan khusus dengan perlengkapan sebuah armor suit yang bertugas melawan alien yang mulai mengancam kehidupan Bumi. Salah seorang anggota pasukan tersebut adalah Bill Cage (diperankan oleh Tom Cruise). Namun Cage tidak pernah turun ke medan pertempuran sebelumnya. Saat ia diturunkan dalam misi penyerangan, tiba-tiba ia diserang oleh alien dan hidupnya pun berakhir di medan pertempuran tersebut. Namun secara misterius, ia mengalami time-loop, dimana dalam kondisi hidupnya seharusnya berakhir, ia justru melakukan time-loop kembali ke saat dimana ia masih hidup.

Advertisement Inline

Merasa penasaran akan apa yang terjadi, Cage pun kembali turun ke medan pertempuran. Namun disetiap pertempuran yang ia jalani, ia terus diserang hingga tewas. Dan tiap kali ia tewas, Cage terus mengalami time-loop, ia kembali berulang-ulang kali ke masa lalu setiap kali hidupnya berakhir. Bersama rekannya, Rita Vrataski (diperankan oleh Emily Blunt), ia berusaha untuk melawan serbuan alien sambil mencari tahu jawaban akan kejadian time-loop yang selalu menghampiri dirinya.

Film ini dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood seperti Tom Cruise, Emily Blunt, Charlotte Riley, Kick Gurry, Bill Paxton, Kidus Henok, Tony Way, dan Marianne Jean-Baptiste. Film ini direncanakan akan dirilis pada 6 Juni di Amerika Serikat.

Berikut adalah video trailer ke-2 dari film live-action Edge of Tomorrow :

Selain diadaptasi menjadi film live-action, novel ringan All You Need is Kill ini juga diadaptasi ke dalam bentuk manga oleh Takeshi Obata (Death Note, dan Hikaru no Go) dan Ryosuke Takeuchi (ST&RS). Manga ini sudah terbit pada majalah Young Jump terbitan Shueisha pada bulan Januari lalu.

KAORI Newsline | Sumber

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.