BAGIKAN
© Fujio Akatsuka / Osomatsu-san Production Committee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, musim kedua dari anime Osomatsu-san diumumkan akan berlanjut kembali pada cour keduanya, pada bulan Januari tahun 2018 mendatang. Adapun cour pertama dari musim kedua ini telah dirilis di Jepang sejak bulan Oktober 2017 lalu, dan akan berakhir pada bulan Desember 2017 mendatang, tatkala musim kedua ini  telah berjumlah 12 episode.

Kini diumumkanlah bahwa grup musik AŌP akan kembali menyanyikan lagu pembuka dari cour kedua tersebut, dalam lagu yang berjudul  “Maboroshi Wink” (Illusion Wink). Sementara itu, grup “bawahannya” yaitu AŌP Zero juga akan bernyanyi untuk cour kedua tersebut, bersama dengan grup “atasannya” yaitu AŌP. Adapun lirik dari lagu tersebut akan ditulis oleh Osamu Suzuki, dan singlenya akan dirilis pasa 20 Februari 2018 mendatang.

Musim pertama serial anime Osomatsu-san ditayangkan dari bulan Oktober 2015 sebanyak 24 episode. Sementara itu, episode spesialnya yang berjudul Osomatsu-san Ouma de Kobanashi telah ditayangkan pada bulan Desember 2016. Akhir dari episode tersebut ditutup dengan pesan “Sampai bertemu lagi suatu hari nanti!”.

Advertisement Inline

Seri anime ini merupakan sekuel dari anime Osomatsu-kun yang tayang pada tahun 1966 dan diproduksi oleh studio Pierrot. Seri komiknya sendiri dikarang oleh Fujio Akatsuka dan telah terbit dari tahun 1962 hingga 1990.

Anime yang dibuat untuk memeringati ulang tahun ke-80 Fujio Akatsuka ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Matsuno yang memiliki 6 anak kembar nakal yang telah beranjak dewasa. Dan keenam anak kembar ini jatuh cinta kepada satu gadis yang sama, Totoko.

Baca juga:

Fall 2017 Anime: Osomatsu-san Season 2

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.