BAGIKAN
Reporter Jepang

reon

Reporter Jepang dari surat kabar terkenal, Asahi Shimbun, tertangkap basah mengintip rok gadis muda dengan menggunakan kamera tersembunyi yang disembunyikan di dalam kantong kertas. Seperti dilansir NHK, tersangka reporter Jepang, Keisuke Masuda yang berumur 35 tahun, tertangkap basah sedang mengintip rok gadis dengan merekam roknya dari bawah (upskirts) ketika menaiki kereta Yamanote Line antara stasiun Tamachi dan Hamamatsucho, Tokyo, pada 7 November 2017 sekitar jam 16.30 JST.

Sang reporter tertangkap karena ada laporan dari penumpang lain yang mencurigai tindakannya yang mengintai di belakang gadis dengan rok mini. Penumpang lain itu pun merekam tindakan cabul reporter itu dengan kameranya.

Reporter Jepang

Setelah itu, penumpang itu melaporkan ke polisi di dekat stasiun tempat reporter itu turun. Ternyata penumpang yang merekam tindakan cabul reporter itu juga seorang jurnalis. Dia bekerja sebagai juru kamera untuk saluran Nippon TV (NTV). Setelah melapor kepada polisi, dia pun bergegas kembali ke kantornya untuk memberitakan berita hangat ini.

Seperti dilansir Tokyo Reporter, pelaku akan dikenakan pasal perbuatan mengganggu ketertiban umum. “Saya mulai melakukan ini beberapa bulan yang lalu. Dan saya ketagihan melakukannya lagi,” jawabnya ketika ditanya polisi di Kantor Polisi Mita.

Perwakilan dari kantor berita Asahi Shimbun yang berpusat di Tokyo mengatakan penangkapan sang reporter adalah hal serius. “Setelah mengkonfirmasi fakta-fakta dari kasus ini, kami akan menangani masalah ini secara ketat.” Katanya.

KAORI Newsline