Tsubasa

Dalam rangka menyambut ajang Piala Dunia 2014, Stasiun Televisi ANTV kembali menayangkan Anime Captain Tsubasa Road to 2002. Penayangan dijadwalkan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 08.00 WIB dan 13.00 WIB dan sudah berjalan selama beberapa episode.

Seiyuu Kapten Tsubasa

Advertisement Inline

Beberapa Seiyuu yang ditunjuk untuk menyulih suarakan Anime ini dari kiri ke kanan : Mahindra Yudha Permana, Kamal Nasuti, Ary Wibowo, Rio Fitra, Siwi Dwi Iswanti, dan Wan Leony Mutiarza

Proses penyulihan suara dilakukan oleh PT Erfa Selaras (Erfas) dengan menunjuk Mahindra Yudha Permana sebagai Tsubasa, Kamal Nasuti sebagai Hyuga, Ary Wibowo sebagai Roberto, Rio Fitra sebagai Wakabayashi, dan beberapa Seiyuu lainnya seperti Siwi Dwi Iswanti dan Wan Leony Mutiarza.

Sebelumnya Anime Captain Tsubasa sudah pernah ditayangkan beberapa kali di beberapa Stasiun Televisi di Indonesia, umumnya pada momen Piala Dunia. Pertama kali ditayangkan oleh TV7 (sekarang TRANS7) yang menayangkan baik versi originalnya dan versi Road to 2002 dalam menyambut Piala Dunia 2002 yang lalu. Kemudian dalam ajang Piala Dunia 2006 Lativi (sekarang TV One) pernah memutar Captain Tsubasa J. Kemudian pada ajang Piala Dunia 2010 Global TV juga kembali menayangkan versi original dari Anime Captain Tsubasa. Adapun ANTV sendiri, meskipun bukan di momen Piala Dunia namun sebelumnya juga pernah memutar versi Road to 2002 sekitar tahun 2011 dan akhirnya kini kembali ditayangkan menyambut Piala Dunia 2014.

Selamat menyaksikan.

KAORI Newsline | teks oleh Dody Kusumanto

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.