Astaga! “Kembaran” Reon akan Muncul di Neo ComicFest ID!

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, majalah komik re:ON Comics akan kembali menggelar perhelatan Neo ComicFest ID 2017. Acara ini akan digelar di NEO SOHO MALL, Jakarta, pada tanggal 2 – 3 Desember 2017 mendatang. Berbagai acara yang akan diselenggarakan di perhelatan ini, di antaranya adalah kehadiran Corplayer dari mancanegara seperti Shiraga Yanko dan Momo dari Taiwan, hingga Cosplayer-Cosplayer yang memerankan maskot-maskot re:ON Comics seperti Franzeska Edelyn sebagai Reon, Matcha Mei sebagai Reyna, Clarissa Punipun sebagai Oren, hingga Jeanice Ang sebagai Rinka.

Namun siapa sangka acara ini juga akan dihadiri oleh sesosok karakter misterius nan kontroversial? Berikut adalah poster promonya:

Selain itu melalui akun Facebooknya, Yudha Negara Nyoman selaku Contributing Editor dari re:ON Comics juga sempat mempublikasikan sejumlah foto yang dipercaya sebagai karakter rahasia tersebut:

Advertisement Inline

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu, dalam rundown acara di hari Minggu 3 Desember 2017, terdapat jadwal di mana Reon akan manggung bersama sosok bernama Breon.

Penasaran? Jangan lupa datang ke Neo ComicFest ID!

KAORI Newsline | Photo Courtesy of Yudha Negara Nyoman

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.